Selamat Ulang Tahun!

Kisah Gerard Pique Minta Laga Spanyol Ditunda, Alasannya Kocak

"Ini terjadi saat hubungannya dengan Shakira baik-baik saja.."

Biografi | 03 July 2022, 07:00
Kisah Gerard Pique Minta Laga Spanyol Ditunda, Alasannya Kocak

Libero.id - Gerard Pique kini telah memutuskan berpisah dengan Shakhira setelah bersama sejak Piala Dunia 2010. Dalam rentang waktu yang sangat lama, keduanya banyak memiliki kisah percintaan yang unik. Salah satunya kejadian pada 18 November 2019.

Sebelum memutuskan mundur dari skuad La Furia Roja, Gerard Pique adalah pemain penting di lini belakang selama bertahun-tahun. Dia bagian dari generasi peraih gelar juara Euro 2008, Piala Dunia 2010, dan Euro 2012.

Kini, Gerard Pique telah mengundurkan diri dan fokus bermain untuk Barcelona. Sepanjang kariernya yang panjang, dia memiliki 102 caps dan mempunyai banyak cerita unik. Salah satunya kejadian kocak pada musim dingin 2019. Dan, ini terkait kisah cintanya dengan Shakira.

Menurut El Confidencial, Gerard Pique berbicara dengan Presiden Asosiasi Sepakbola Spanyol (RFEE), Luis Rubiales, menjelang pertandingan Kualifikasi Euro 2020 antara Spanyol melawan Rumania. Itu dilakukan karena pada 18 November 2019 ada pertandingan Piala Davis di Madrid. Dan, Gerard Pique berencana "kencan" dengan Shakira di turnamen itu.

"Rubi, kita harus membicarakan masalah yang sangat penting bagi saya. Anda perlu membantu saya dengan satu atau lain cara. Saya akan menjelaskannya. Saya dapat melihat bahwa ada pertandingan Spanyol vs Rumania pada Senin, 18 November 2019," ujar Gerard Pique seperti diungkapkan El Cofidencial.

"Senin itu Piala Davis dimulai di Madrid. Shakira akan bernyanyi di sana. Dia akan mengadakan pertunjukan gila. Tapi, di hari yang sama akan ada pertandingan (Spanyol vs Rumania)," tambah Gerard Pique.

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

"Tentu saja, jika pertandingan yang sama antara Spanyol dan Rumania di (Estadio) Wanda (Metropolitano) juga berlangsung, kami tidak bisa bersama. Saya tidak tahu jadwal apa sebelumnya. Saya tidak tahu apakah (pertandigannya) bisa pindah ke Minggu tau tidak. Tapi, itu akan sempurna," beber Gerard Pique.

"Saya tidak tahu apakah kita (Spanyol) bermain Jumat atau Kamis. Mari kita lihat jadwal pertandingan, dan saya tahu anda masih belum menjual tiket," ucap Gerard Pique seperti ditirukan El Cofidencial.

El Cofidencial menyebut, Luis Rubiales menanggapi permintaan itu dengan baik. "Oke, saya akan melihat apakah itu mungkin, saya tidak tahu apakah itu mungkin. Tapi, jika itu mungkin, kami akan mencobanya," ujar Luis Rubiales seperti ditirukan El Cofidencial.

Bagaimana hasilnya? Ternyata, rencana kencan Gerard Pique dengan Shakira batal. Pertandingan Spanyol berjalan sesuai jadwal. Saat itu, tim asuhan Robert Moreno meraih kemenangan 5-0 berkat gol Fabian Ruiz, Gerard Moreno (2 gol), Adrian Rus (bunuh diri), dan Mikel Oyarzabal. Sementara Pique tidak masuk dalam skuad.

Pertanyaannya, mengapa Gerard Pique dan Shakira berkencan di lapangan tenis. Pertama, Shakira diundang sebagai salah satu pengisi acara. Penyanyi asal Kolombia itu diminta menghibur para penonton.

Faktor kedua, Gerard Pique adalah presiden Kosmos Tennis. Itu adalah perusahaan promotor pertandingan yang menjalankan Piala Davis bersama dengan Federasi Tenis Internasional (ITF). Jadi, tidak mungkin membiarkan acara tenis berlangsung tanpa kehadiran dirinya.

(diaz alvioriki/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=BfwU_ytsxTk

Artikel Pilihan


Daun Media Network