Baru Saja Menduda, Julian Nagelsmann Pacari Reporter Khusus Bayern Muenchen

"Kalau kata pepatah, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui..."

Berita | 03 July 2022, 16:22
Baru Saja Menduda, Julian Nagelsmann Pacari Reporter Khusus Bayern Muenchen

Libero.id - Di usianya yang baru 34 tahun, seorang Julian Nagelsmann masih meletup-letup dalam hal cinta. Pelatih Bayern Muenchen itu cepat sekali move on, tak lama setelah berpisah dengan istrinya, Verena, kini Nagelsmann telah memiliki tambatan hati baru. Padahal kisahnya dengan Verena tidaklah sebentar. Kedua pasangan itu telah menjalin pernikahan selama 15 tahun dan biduk rumah tangga mereka karam seketika.

Besar kemungkinan ada orang ketiga, sebab bagaimana bisa Nagelsmann dengan santai sudah berlibur dengan romantis di sebuah kapal pesiar di Ibiza, Spanyol, dengan perempuan lain dan tak tanggung-tanggung Nagelsmann menjalin asmara dengan reporter media kenamaan Jerman, yakni Bild, adalah Lena Wurzenberger, yang ditugaskan untuk meliput berita-berita Bayern Muenchen.

Sosok Lena Wurzenberger bukanlah nama baru di kalangan jurnalis sepakbola Jerman, ia merupakan seorang reporter wanita yang sebelumnya meliput Werder Bremen dan dipindah tugaskan ke Bayern Muenchen dalam dua tahun terakhir.

Akibat hubungan asmaranya terbongkar, kini Lena Wurzenberger akan dipindah tugaskan ke tempat lain. Lena tidak akan lagi melaporkan berita-berita mengenai Bayern Muenchen karena Bild khawatir akan ada konflik kepentingan yang melibatkan keduanya.

Diluar kehidupan asmaranya, Nagelsmann baru saja sukses membawa Die Roten merengkuh gelar Liga Jerman usai menggantikan Hansi Flick yang ditunjuk melatih Timnas Jerman.

Di bawah kepelatihan Nagelsmann, Bayern Muenchen mampu menyabet gelar Liga Jerman ke-10 secara beruntun pada musim 2021/22. Namun, ia sempat dikritik usai Die Roten ditumbangkan Villarreal di babak perempat final Liga Champions.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network