Selamat Ulang Tahun!

Nani Bocorkan Tempat Pensiun Cristiano Ronaldo

"Keduanya dikenal sangat dekat. Baik di Manchester United maupun timnas Portugal."

Berita | 18 June 2020, 12:29
Nani Bocorkan Tempat Pensiun Cristiano Ronaldo

Libero.id - Luis Nani yang kini menikmati karir sepakbolanya bersama klub MLS (Major League Soccer), Orlando City, mengungkapkan bahwa rekannya di Manchester United dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo akan mengakhiri karir profesionalnya di Amerika Serikat.

Duo Portugal ini memang terbilang sangat dekat sejak kedatangan Nani pada 2007 silam ke Old Trafford, bahkan keduanya sering menunjukan ke kompakan mereka di dalam dan diluar lapangan selama masa aktifnya di Manchester.

"Beberapa tahun yang lalu, dia mengatakan kepada saya: 'Saya mungkin akan pensiun di Amerika Serikat,” ujar Nani kepada ESPN.

"Itu bukan 100 persen, tetapi kemungkinan besar. Oleh karena itu, ada peluang.”

Nani yang saat ini bermain di  Orlando City juga berujar bahwa MLS adalah Liga dengan klub-klub yang fantastis,

"Cristiano Ronaldo akan menemukan liga dengan klub-klub fantastis, yah terorganisir dengan kondisi fantastis, pelatih hebat, pemain hebat disini,” lanjutnya

“Anda lihat bahwa (MLS) membaik setiap musim.”

Salah satu musim terbaik pria yang memilki kebiasaan memakai kaos kaki terbalik ini adalah ketika membawa Setan Merah menjuarai Liga Champions musim 2007/08. Dan tentu saja peran CR 7 kala itu juga sangat penting.

Kini keduanya memiliki peluang untuk kembali bermain bersama, apakah sebagai teman atau lawan, yang jelas jebolan akademi Sporting Lisbon itu akan membuat MLS semakin menjadi menarik.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan