Pemain Barca Ketawai VAR yang Anulir Gol Valencia ke Gawang Real Madrid

"Benarkah itu offside? Benarkah keputusan wasit? Atau Arturo Vidal yang benar? Ini cerita sebenarnya."

Feature | 18 June 2020, 23:03
Pemain Barca Ketawai VAR yang Anulir Gol Valencia ke Gawang Real Madrid

Libero.id - Beberapa pemain suka menghindari kontroversi, tetapi Arturo Vidal jelas bukan salah satu dari mereka. Gelandang Barcelona tidak menahan diri untuk berekspresi di media sosial saat ia menyaksikan Real Madrid menghadapi Valencia.

Setelah gol pembuka Valencia dianulir karena offside berkat intervensi dari VAR, pemain Cile itu memanfaatkan media sosial untuk memposting dua garis miring dan emoji wajah yang tertawa.

Libero.id

Postingan arturo Vidal.

Posting dari Vidal hanya delapan menit setelah keputusan dibuat, mendapat reaksi beragam dari penggemar di media sosial.

Juan Andujar Oliver, pakar perwasitan dari MARCA, mengklaim bahwa keputusan itu tepat karena Maxi Gomez mengganggu permainan dari posisi offside, tetapi Vidal tampaknya tidak setuju.

Valencia mengira mereka telah unggul atas Real Madrid setelah 20 menit ketika Rodrigo Moreno membobol gawang Thibaut Courtois.

Namun, VAR memberi tahu wasit Jose Antonio Sanchez Martinez yang menyaksikan tayangan ulang di layar dan merasa bahwa Maxi Gomez sedikit offside mengganggu Raphael Varane ketika ia berusaha mencegat umpan Carlos Soler.

Pemain Uruguay itu tidak menyentuh bola, tetapi dia mengalihkan perhatian pemain Prancis itu.

"Maxi memblok pemain Real Madrid dan itu sebabnya wasit memberikan offside, gol itu benar dianulir," kata Juan Andujar Oliver.

Para pemain Valencia sangat marah dengan keputusan itu. Jose Luis Gaya diberi kartu kuning untuk protesnya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network