Template, Begini Komentar Kalvin Philips Usai Gabung Manchester City

"Mampukah Philips bersaing dengan Rodri?."

Berita | 06 July 2022, 09:18
Template, Begini Komentar Kalvin Philips Usai Gabung Manchester City

Libero.id - Kalvin Phillips tidak sabar untuk bermain di bawah asuhan Pep Guardiola setelah menyelesaikan kepindahannya dari Leeds ke Manchester City.

Gelandang Inggris telah menandatangani kontrak enam tahun di Etihad. Dengan masuk ke Man City, ia ingin memastikan tempatnya di skuad Piala Dunia tim Gareth Southgate.

Dia berkata: "Saya sangat senang telah bergabung dengan Manchester City.

"City sekali lagi membuktikan kepada tim terbaik di negara ini dengan skuat yang luar biasa dan seorang manajer yang dianggap sebagai yang terbaik di dunia.

"Untuk dapat bermain di bawah Pep dan belajar darinya dan staf pelatihnya serta menjadi bagian dari skuat yang fantastis adalah prospek yang sangat saya sukai.

"City adalah klub kelas dunia dengan staf dan fasilitas kelas dunia dan bergabung dengannya adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Saya tidak sabar untuk memulai dan mencoba dan membantu tim untuk terus maju dan mencapai lebih banyak kesuksesan."

Juara Liga Premier menjadikan penandatanganan Phillips sebagai prioritas musim panas ini setelah kepergian Fernandinho.

Pasalnya stock gelandang bertahan City kini hanya tinggal Rodri, tentu kedatangan Philips dapat menambah opsi pilihan Pep. Terlebih, The Cityzens akan bermain di 4 kompetisi musim depan.

Setelah mendaratkan pria Inggris dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai £ 45 juta termasuk tambahan, pemain Yorkshire itu akan bertarung dengan Rodri untuk posisi gelandang bertahan.

Phillips adalah lulusan akademi Leeds yang paling terkenal dan membuat 214 penampilan untuk los blancos, ia memainkan peran kunci dalam kembalinya mereka ke Liga Inggris.

Philips merupakan Pemain Terbaik Inggris Tahun 2020-21, dan dia adalah salah satu pemain yang tampil menonjol untuk The Three Lions kala berlaga Euro 2020.

Dalam kesepakatan terpisah, Darko Gyabi meninggalkan akademi City sebagai pelicin transfer Philips dan bergabung dengan Leeds.

Gelandang tengah Gyabi, yang masih berusia 18 tahun itu telah menandatangani kontrak empat tahun di Elland Road.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network