Selamat Ulang Tahun!

Resmi Diperkenalkan, Komentar Tyrell Malacia Ini Bikin Fans Man United Yakin

"Pemain dengan tekad seperti ini yang dibutuhkan Manchester United sekarang."

Berita | 06 July 2022, 09:21
Resmi Diperkenalkan, Komentar Tyrell Malacia Ini Bikin Fans Man United Yakin

Libero.id - Tyrell Malacia sudah tidak sabar untuk bermain di bawah pelatih barunya yang "luar biasa" setelah menjadi rekrutan pertama Erik ten Hag di Manchester United.

Setan Merah mengkonfirmasi kedatangan bek sayap Feyenoord dengan harga awal £13 juta atau Rp233 miliar, di mana pemain berusia 22 tahun itu menandatangani kontrak empat tahun di Old Trafford.

Dalam wawancara pertamanya sebagai pemain United, Malacia mengatakan: "Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk bergabung dengan Man United.

"Ini adalah babak baru bagi saya, liga baru, rekan satu tim baru, dan manajer luar biasa yang memimpin kami.

“Saya tahu dari bermain melawan timnya di Eredivisie, kualitas yang dia miliki dan apa yang dia tuntut dari para pemainnya.

"Meskipun saya tahu bahwa saya masih muda dan akan terus berkembang, saya dapat berjanji kepada para penggemar United bahwa saya akan meninggalkan segalanya di lapangan setiap kali saya mengenakan kaus merah.

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

"Saya akan selalu berterima kasih kepada Feyenoord atas semua yang telah mereka berikan kepada saya dan keluarga saya. Semua ini tidak akan mungkin terjadi jika bukan karena mereka."

Pemain internasional Belanda, Malacia dianggap sebagai salah satu prospek terkemuka tanah airnya dan telah mendapatkan lima caps timnas senior untuk negaranya sejauh ini, termasuk 2 laga mereka dengan Wales bulan lalu.

Malacia paling nyaman bermain di bek kiri, ia dilaporkan telah dibina secara ekstensif oleh Ten Hag yang telah mengikuti dirinya sejak bertanggung jawab atas Ajax.

Klub Prancis, Lyon juga mengejar pemain asli Rotterdam. Tetapi, United mempercepat minat mereka dalam beberapa hari terakhir untuk memastikan mereka mendapatkan kesepakatan yang diinginkan.

Malacia telah membuat 136 penampilan senior untuk Feyenoord dan memainkan peran utama dalam perjalanan mereka ke final Liga Konferensi Eropa tahun lalu. Sayangnya, mereka dikalahkan 1-0 oleh Roma asuhan Jose Mourinho.

Menariknya, rekrutan baru United berbagi agensi dengan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Seperti diketahui, De Jong adalah pemain lain yang diduga ingin dirayu oleh Ten Hag agar datang ke Old Trafford.

Pergerakan transfer United tentu tidak akan sampai di sini saja, mereka dikabarkan masih mencari 3-4 pemain lagi untuk perkuat tim musim depan.

Sebab The Red Devils tampil sangat mengecewakan musim lalu, dengan hanya finis di posisi keenam. Itu artinya, tim asuhan ten Hag akan berlaga di Europa League musim depan.

(moch imam sholikhin/nz)




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=lCcCEFYNWek

Artikel Pilihan


Daun Media Network