Selamat Ulang Tahun!

Lawan PSIS, Arema FC Kehilangan Pemain Akibat Cedera

"Main di kandang lawan, bisakah Singo Edan curi poin?"

Berita | 06 July 2022, 10:52
Lawan PSIS, Arema FC Kehilangan Pemain Akibat Cedera

Libero.id - Sehari jelang babak semifinal leg pertama Piala Presiden 2022, Arema FC harus memutar otak untuk mensiasati keadaan. Pasalnya sejumlah pemain klub berjuluk Singo Edan itu mengalami cedera yang cukup serius, alhasil saat bertandang ke markas PSIS Semarang, tim besutan
Eduardo Almeida membawa pemain yang siap tempur saja.

"Kami membawa 22 pemain ke Semarang. Ada beberapa pemain yang absen karena cedera, akan tetapi saya rasa siapa pun nanti yang akan bermain pasti siap," kata juru taktik asal Portiugal itu.

Di antara pemain yang cedera itu antara lain Rendika Rama, Alfarizie, Kushedya Hari Yudo, Hasyim Kipuw dan Syaeful Anwar.

Sementara itu 22 pemain yang dibawa Arema FC itu termasuk, Adilson Maringa,  Adam Alis, Dendi Santoso, Evan Dimas, Gian Zola,  Ilhamudin Armain,, Muhammad Rafli, Hanis Sagara, Dedik Setiawan, Abel Camara, dan banyak lagi.

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

Laga itu sendiri akan dihelat pada Kamis (7/7) di Stadion Jatidiri, Semarang, dan dengan skuad yang ada, Arema FC dengan percaya diri tetap mengincar hasil maksimal.

Almeida mengatakan, skuad Singo Edan sudah melakukan persiapan matang setelah memainkan laga terakhir melawan Barito Putera beberapa waktu lalu di mana mereka menang  dalam adu  penalti dengan skor 5-4 di babak perempatfinal.

"Persiapan sudah kami lakukan. Evaluasi kami lakukan setiap waktu, baik saat latihan ataupun sesudah pertandingan,” tutupnya.

Duel dua klub besar asal Pulau Jawa itu pastinya akan menyajikan keseruan. Siapakah yang akan memetik tiga poin penuh? Berikan pendapat Anda pada kolom komentar yang tersedia.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan


Daun Media Network