Selamat Ulang Tahun!

Cetak Gol saat Lawan Brunei, Alfriyanto Nico: Lawan Thailand Nunggu Arahan Shin Tae-yong

"Semoga malam ini lawan Thailand, penggawa Persija Jakarta itu moncer lagi..."

Berita | 06 July 2022, 11:00
Cetak Gol saat Lawan Brunei, Alfriyanto Nico: Lawan Thailand Nunggu Arahan Shin Tae-yong

Libero.id - Orang-orang sibuk membicarakan Hokky Caraka yang mencetak quattrick dalam kemenangan 7-0 atas Timnas Brunei Darussalam U-19. Tapi skor telak itu tidaklah terjadi dan lengkap tanpa satu gol dari Alfriyanto Nico, sebuah gol penutup dari pemain pengganti yang memperkuat Persija Jakarta.


“Laga melawan Brunei berjalan sesuai rencana kami. Kami pun senang karena rencana tim membuahkan hasil yang memuaskan, Alhamdulillah saya cetak satu gol untuk Timnas," tutur Alfriyanto dilansir dari laman resmi Persija, Selasa (5/7).

Kendati menang dengan skor besar, Alfriyanto Nico dan rekan-rekan masih tetap mendapat evaluasi dari Shin Tae-yong. Alfriyanto menyebutkan bahwa ia dan rekan-rekannya diberi pekerjaan rumah untuk lebih banyak lagi latihan mengoper bola. Passing. Dan terutama juga fokus.

"Namun kami pun mempunyai banyak hal yang perlu dievaluasi, salah satunya fokus kami yang dirasa masih kurang. Coach [Shin Tae-yong] sebut kami perlu latihan banyak passing juga,” imbuhnya.

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-19 akan bersua Timnas Thailand U-19  di matchday ketiga, Rabu (6/7) malam WIB. Masih akan bermain di Stadion Patriot Candrabhaga yang diperkirakan akan dipadati oleh ribuan suporter.

“Untuk melawan Thailand ke depan kami masih menunggu arahan Coach akan bermain seperti apa. Insyaallah bisa memberikan permainan yang memuaskan dan juga mendapatkan tiga poin lagi,” pungkasnya.



Skuad Garuda Muda
saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan 4 poin, berjarak dua angka dari Tim Gajah Perang di puncak. Kemenangan malam ini akan memastikan Nico dan rekan-rekan melenggang ke posisi puncak klasemen.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=lCcCEFYNWek

Artikel Pilihan


Daun Media Network