Selamat Ulang Tahun!

Belum Puas dengan Richarlison, Tottenham Bidik Memphis Depay

"Tottenham ingin memberikan kesempatan kedua untuk Depay di Liga Inggris."

Berita | 06 July 2022, 11:11
Belum Puas dengan Richarlison, Tottenham Bidik Memphis Depay

Libero.id - Memphis Depay dikabarkan menjadi target terbaru Antonio Conte dan Tottenham Hotspur.

Pemain sayap Belanda tersebut telah membangun kembali karirnya sejak dua tahun yang suram bersama Manchester United antara 2015 dan 2017.

Depay datang dengan mahar £25 juta ke Old Trafford, tapi ia hanya berhasil tujuh gol dalam 53 pertandingan untuk Setan Merah.

Akan tetapi, setelah pemain asal Belanda tersebut bergabung bersama Lyon, ia bersinar dengan tim Ligue 1 itu di tahun-tahun berikutnya.

Berkat penampilannya yang gemilang di Prancis, lantas membuat Barcelona tertarik padanya dan membawa Depay ke Camp Nou musim panas lalu.

Namun, pelatih Blaugrana, Xavi diperkirakan akan menambah bala bantuan serangan ke skuadnya dalam beberapa minggu mendatang dan itu otomatis bisa membuat menit bermain bintang Belanda di Catalonia makin sedikit.

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

Outlet Spanyol,  Sport mengatakan bahwa Spurs, hampir menyelesaikan transfer bek Barca Clement Lenglet dengan status pinjaman selama satu musim.

Tak puas hanya Lenglet, Tottenham juga menanyakan tentang masa depan Depay di tim mereka.

Mengingat posisi keuangan Barca yang berbahaya dan fakta bahwa kontraknya hanya memiliki 12 bulan lagi, tawaran di atas £17 juta atau sekitar Rp305 miliar sepertinya akan cukup untuk membuat kepindahan terjadi.

Terlebih, Conte dikatakan sebagai pengagum pemain internasional Belanda yang memiliki 80 caps tersebut.

Setelah timnya mengamankan kualifikasi Liga Champions pada hari terakhir musim lalu, pelatih berpengalaman Spurs dari Italia itu telah mendaratkan beberapa pemain untuk menambah amunisi pasukannya.

Ivan Perisic, Fraser Foster, Yves Bissouma, dan Richarlison telah menandatangani kontrak untuk bermain di London Utara, dan tampaknya masih ada banyak pemain lagi yang akan menyusul langkah mereka.

Terlepas dari keinginan Barca untuk membiarkannya meninggalkan Camp Nou, Depay masih berhasil mencetak 12 gol dalam 27 penampilan LaLiga untuk runner up LaLiga musim lalu.

Lebih jauh lagi, ia juga membuat catatan yang mengesankan dalam laga internasional. Di mana, Depay total melesatkan 42 gol saat berseragam Oranje.

Torehan tersebut membuat manajemen Tottenham yakin bahwa jika Depay diberi kesempatan lagi, ia memiliki banyak hal untuk bisa sukses di Liga Inggris

(moch imam sholikhin/nz)




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=dbnP13f7BTE

Artikel Pilihan


Daun Media Network