Selamat Ulang Tahun!

Van Persie Berikan Dukungan untuk Kesuksesan Malacia di Liga Premier

"Tyrell Malacia menjadi rekrutan pertama Erik ten Hag di Manchester United"

Berita | 06 July 2022, 11:15
Van Persie Berikan Dukungan untuk Kesuksesan Malacia di Liga Premier

Libero.id - Robin van Persie telah mengucapkan selamat kepada pemain baru Manchester United Tyrell Malacia atas kepindahannya ke Old Trafford dan ia memprediksi bek kiri itu akan membantu membangun tim yang hebat dengan klub barunya.

Malacia menjadi penandatanganan pertama era Erik ten Hag, menandatangani kontrak empat tahun setelah United menyetujui kesepakatan yang dikabarkan bernilai awal £ 13m atau setara dengan Rp233 Miliar.

Pemain 22 tahun itu menjadi bintang selama perjalanan Feyenoord ke final Liga Konferensi Eropa musim lalu, juga menunjukkan kualitas serangannya dengan menciptakan 1,1 peluang permainan terbuka per 90 menit dalam musim Eredivisie terakhirnya bersama Feyenoord.

Van Persie, yang mencetak 26 gol dalam kemenangan terakhir United di Liga Premier pada 2012/13, percaya pemain internasional Belanda, yang bermain bersamanya setelah kembali ke Feyenoord pada 2018, akan berkembang di Old Trafford.

Dalam sebuah video yang diposting ke akun Twitter-nya, Van Persie mengatakan "Tyrell, saya ingin mengucapkan selamat kepada Anda atas kepindahan fantastis Anda ke Manchester United, dan momen besar dalam karir Anda."

"Anda telah menunjukkan bahwa dengan kepercayaan diri, bakat, dan kerja keras, hari demi hari, mimpi itu menjadi kenyataan."

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

"Untuk semua penggemar Setan Merah, Anda tidak hanya mendapatkan bek sayap yang sangat berbakat, tetapi juga, orang yang fantastis."

"Bersikap baik padanya, dukung dia di saat-saat baik dan buruk, dan dia akan memberikan segalanya untuk kalian. Saya yakin itu akan menjadi koneksi yang hebat bersama."

"Atas nama penggemar Feyenoord dan orang-orang Feyenoord, terima kasih Tyrell atas apa yang telah Anda lakukan, selama bertahun-tahun dari seorang anak muda hingga sekarang, momen fantastis ini. Anda adalah contoh nyata bagi generasi berikutnya."

Setelah resmi sebagai pemain United, Malacia mengungkapkan kisah Van Persie tentang waktunya di Manchester telah memengaruhi kepindahannya, ia mengatakan kepada situs web klub "Saya berbicara di masa lalu dengan Robin dan saya bermain dengannya, dan berbicara dengannya tentang pengalamannya di Manchester."

"Semuanya bagus. Dia bilang mereka adalah klub terbesar dan perasaannya bagus, dan dia suka di sini."

Malacia diperkirakan akan bersaing dengan Luke Shaw untuk mengisi skuad Ten Hag, dan bisa melakukan debutnya di Liga Premier ketika United menjamu Brighton and Hove Albion pada 7 Agustus 2022.

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=lCcCEFYNWek

Artikel Pilihan


Daun Media Network