Momen Marselino Ferdinan Alami Cedera, Kerugian Besar untuk Indonesia

"Semoga saja cedera Marselino tidak parah."

Viral | 06 July 2022, 22:29
Momen Marselino Ferdinan Alami Cedera, Kerugian Besar untuk Indonesia

Libero.id - Skuad Garuda Muda harus puas bermain imbang tanpa gola melawan Thailand di matchday ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022.

Bermain di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (06/07/2022) malam WIB, kedua tim sama-sama bermain menekan sejak menit awal.

Timnas U-19 Indonesiamendapat peluang pertama lewat tendangan bebas pada menit ketiga.

Marselino Ferdinan yang maju sebagai eksekutor sudah mengarah bola ke depan gawang Thailand. Namun sayang tendangan pemain muda Persebaya tersebut masih belum membuahkan hasil.

Pada menit kesembilan, Ronaldo Kwateh melepaskan tembakan chip yang mampu melawati kiper Thailand, Narongsak Naengwongsa.

Bola tembakan striker Madura United itu sejatinya mengarah tepat menuju gawang Thailand. Namun Narongsak Naengwongsa masih bisa bangkit untuk menghalau bola keluar setelah sempat memantul ke tanah sekali.

Dalam momen jelang habisnya babak pertama, kapten Skuad Garuda Muda, Marselino Ferdinan mengalami cedera di bagian kaki kanannya.

Pemain muda berbakat itu tampak melakukan backheel, namun sepertinya mengalami kegagalan yang kemudian membuatnya kesakitan.

Dia sempat memaksa ingin bermain, tapi kemudian harus keluar meninggalkan lapangan dan digantikan oleh Muhammad Ferarri.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network