Jadwal Leg Pertama Semifinal Piala Presiden 2022 Hari ini

"Catat jam mainnya, dua pertandingan penentuan.."

Analisis | 07 July 2022, 08:01
Jadwal Leg Pertama Semifinal Piala Presiden 2022 Hari ini

Libero.id - Inilah jadwal pertandingan Piala Presiden 2022 dan siaran langsung di Indosiar, Kamis 7 Juli 2022. Pertandingan penentuan leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 mempertemukan PSIS Semarang vs Arema FC dan PSS Sleman vs Borneo FC.

PSIS Semarang dan Arema FC akan saling berhadapan di fase knock-out Piala Presiden 2022 yang menentukan. PSIS Semarang datang sebagai tuan rumah akan menjamu Arema FC di Stadion Jatidiri, Semarang. Atmosfer stadion yang baru selesai renovasi itu luar biasa.

Pertandingan ini bakal kick-off pukul 15.30 WIB, dengan siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio. Dan, dianggap sebagai final ideal karena pencapaian kedua tim di fase grup hingga perempat final.

Selanjutnya, setelah pertandingan itu, PSS Sleman akan menjamu Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pertandingan yang akan disiarkan langsung pukul 20.00 WIB di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Layak dinantikan sampai sejauh mana PSS Sleman melangkah. Pasalnya, Super Elang Jawa sebenarnya tidak terlalu diunggulkan. Mereka menghadapi klub yang selalu menang dan jago kandang selama turnamen pramusim Piala Presiden 2022 diselenggarakan.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network