Atletico Madrid Dapatkan Witsel Secara Cuma-Cuma

"Axel Witsel telah bergabung dengan Atletico Madrid"

Berita | 07 July 2022, 10:00
Atletico Madrid Dapatkan Witsel Secara Cuma-Cuma

Libero.id - Atletico Madrid telah mengumumkan penandatanganan Axel Witsel dengan status bebas transfer setelah kepergiannya dari Borussia Dortmund.

Kontrak Witsel di BVB berakhir pada akhir Juni setelah bermain empat tahun di Dortmund, dan ia telah menandatangani kontrak berdurasi satu musim di Atletico.

Atletico dikabarkan tertarik pada Boubacar Kamara tetapi pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan Aston Villa. Alhasil Athletico mengalihkan fokus ke Witsel.

Kepergian Hector Herrera ke Houston Dynamo berarti tambahan pemain di lini tengah adalah kebutuhan bagi Diego Simeone.

Pengalaman dan kemampuan yang dimiliki Witsel diharapkan akan menambah kekuatan di lini tengah tim besutan Simeone. Pasalnya, pemain internasional Belgia itu sebelumnya telah memainkan peran penting di Dortmund.

Witsel membuat 29 penampilan Bundesliga musim lalu saat Dortmund finis di urutan kedua, namun sebenarnya sudah lama ia diperkirakan akan pergi tahun ini.

Simeone akan berharap Witsel menambahkan grit yang sangat dibutuhkan untuk lini tengah yang kurang meyakinkan musim lalu.

Spanyol akan menjadi negara keenam tempat Witsel bermain selama karirnya, setelah sebelumnya ia pernah bermain di negara asalnya Belgia, lalu ke Portugal, Rusia, Cina dan Jerman.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network