Khabib Nurmagomedov Baru Mau Foto Sama Fans Barca Setelah Bilang ‘Hala Madrid’

"Khabib dikenal sebagai fans Real Madrid. Sebagai juara UFC dia memiliki banyak fans anak kecil."

Sport | 20 June 2020, 05:51
Khabib Nurmagomedov Baru Mau Foto Sama Fans Barca Setelah Bilang ‘Hala Madrid’

Libero.id - Khabib Nurmagomedov dengan senyum menolak untuk berfoto bareng penggemar Barcelona sampai bocah itu mengatakan 'Hala Madrid'. Video itupun menjadi viral.

Nurmagomedov memaksa seorang pendukung Barcelona untuk mengatakan 'Hala Madrid' untuk mendapatkan foto dengan juara dunia UFC kelas ringan.

Meskipun Nurmagomedov menjadi penggemar Real Madrid, ia memiliki pengetahuan yang mengesankan tentang sejarah Liverpool sambil menyebut Liga Premier liga terbaik di sepakbola dunia.

"Saya pikir saya bukan hanya penggemar; saya pikir saya tahu sejarah [sepak bola]. Liga Premier Inggris, bagi saya, adalah liga terbaik di dunia. Saya mengikuti semuanya," katanya dikutip Sportbible.

Pemilik rekor 28-0 itu kemudian mengaku, dia mengingat kemenangan final Liga Champions 2005 yang terkenal dimana Liverpool menaklukkan AC Milan.

"Saya ingat ketika saya masih kecil pada tahun 2005 ketika saya menonton Liverpool versus Milan, di Dagestan. Kami memiliki TV layar lebar di pantai, ribuan orang menonton pertandingan ini," tambahnya.

"Dan ketika mereka kalah setelah babak pertama 3-0, dan saya benar-benar percaya, 'Mereka harus kembali, mereka harus kembali' karena saya menyukai tim ini.

"Itu adalah Milan Baros, [Vladimir] Smicer, [John Arne] Riise, [Sami] Hyypia. Saya ingat ini. Stevie Gerrard!

"Itu tim yang sangat bagus, tetapi saat ini mereka juga memiliki tim yang sangat bagus. Saya menonton semua pertandingan Liga Champions dan Liverpool. Tapi saya penggemar berat Real Madrid.”

"Tapi saya suka Liga Premier Inggris, bahkan jika tim terburuk bermain, mereka memiliki permainan terbaik."

Real Madrid yang dicintai Nurmagomedov mengalahkan Liverpool di Liga Champions 2018, tetapi The Reds mengantongi trofi ‘si Kuping Besar' musim lalu.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network