Permanenkan Junior Messias, Milan Kini Fokus Incar Hakim Ziyech

"Kedatangan Raheem Sterling akan mempengaruhi menit bermain Ziyech."

Berita | 07 July 2022, 16:13
Permanenkan Junior Messias, Milan Kini Fokus Incar Hakim Ziyech

Libero.id - AC Milan dikabarkan telah menyelesaikan kesepakatan untuk Junior Messias pada hari Rabu (06/07/2022) dan saat ini manajemen klub masih berencana untuk mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea.

I Rossoneri akan membeli penyerang Brasil itu dari Cagliari dalam kesepakatan senilai sekitar 4,5 juta Euro, mendapatkan diskon dari biaya yang telah disepakati sebelumnya. Dia akan terus digunakan sebagai opsi skuad oleh Stefano Pioli, masuk saat diperlukan dan terkadang membawa perubahan untuk tim di pertandingan yang penting.

Seperti dilansir Calciomercato.com, penandatanganan Messias tidak membuat perbedaan dalam pencarian Milan untuk penyerang Chelsea Ziyech, yang bahkan lebih kecil kemungkinannya untuk mendapat menit bermain saat The Blues mendekati kesepakatan untuk Raheem Sterling dari Manchester City.

Manajemen I Rossoneri sendiri ingin mengontrak penyerang Maroko berusia 29 tahun itu dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli klausul terlampir senilai sekitar 25-30 juta Euro. Harga akhir masih belum disepakati tetapi semuanya bisa segera dibuka, terutama jika tim Liga Premier itu menyelesaikan kedatangan Sterling.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network