Ada Masalah Apa? Newcastle Hukum 3 Pemain Ini Turun Level

"Terlalu gendut jadi kebutuhan mendesak."

Analisis | 07 July 2022, 19:15
Ada Masalah Apa? Newcastle Hukum 3 Pemain Ini Turun Level

Libero.id - Menurut Sports Mail, Newcastle United memberikan sanksi kepada tiga pemain mereka, yaitu striker Dwight Gayle, dan duo pemain dari Republik Irlandia, Ciaran Clark, dan Jeff Hendrick.

Keputusan itu diambil setelah manajer Eddie Howe menyadari bahwa dia memiliki lebih dari 30 pemain senior di skuadnya dan dia tidak bisa membawa pemain begitu banyak selama pra musim.

Diharapkan bahwa ketiga pemain itu akan segera dipindahkan karena The Magpies ingin menipiskan skuad mereka sebelum menargetkan lebih banyak pemain baru.

Sejumlah klub Championship saat ini sedang mengadakan pembicaraan dengan Newcastle terkait tiga pemain mereka, di mana peminjaman awal merupakan opsi yang paling mungkin untuk Gayle dan Hendrick.

Striker Gayle menarik minat dari Watford dan Birmingham City, yang juga tertarik pada Clark bersama Sheffield United. Sementara Hendrick tunduk pada minat dari Reading.

Hingga saat ini, Newcastle telah mendatangkan tiga pemain, yaitu Nick Pope di posisi kiper, bersama dengan duo pemain bertahan Matt Targett dan Sven Botman.

Klub dilaporkan tertarik pada pemain sayap Bayer Leverkusen, Moussa Diaby, dan striker Chelsea, Armando Broja, tetapi diyakini bahwa tidak ada kemajuan pada keduanya dalam beberapa hari terakhir.

Newcastle juga dikatakan tertarik pada pemain sayap Everton berusia 21 tahun, Anthony Gordon, tetapi mereka tahu peluang untuk memikat Gordon dari Goodison Park sangat tipis.

Howe dan departemen pemandu bakat klub akan terus menganalisis pasar serta permainan dan kebugaran para pemain saat ini di selama pra musim.

Seorang pemain sayap dan striker tetap menjadi agenda utama Newcastle. Tetapi, untuk saat ini, perpindahan pemain menjadi perhatian yang lebih mendesak.

Pemain muda seperti Elliot Anderson, Joe White, dan Kelland Watts akan dipinjamkan untuk musim ini.

Howe dan timnya akan terbang ke Austria untuk memainkan dua pertandingan persahabatan yang telah dijadwalkan, tidak ada pemain baru yang dibawa sebelum itu.

Howe mengambil alih Newcastle yang berada di posisi tiga terbawah musim lalu, tetapi setelah menambahkan pemain seperti Bruno Guimaraes, Kieran Trippier, dan Chris Wood ke dalam tim pada Januari 2022, klub mulai beranjak naik dan mereka menghasilkan beberapa penampilan yang luar biasa. Mereka finis di urutan ke-11 di Liga Premier setelah meraih 12 kemenangan dalam 18 pertandingan terakhir mereka.

Masa depan Newcastle terlihat cerah setelah diambil alih oleh konsorsium yang didukung Arab Saudi, investasi besar akan dilakukan, dan Howe diharapkan bisa melakukan pekerjaanya lebih baik dari yang dia capai musim lalu.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Newcastle United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network