Kocak! Kisah Manchester United Kena Prank Jurrien Timber

"Lagi-lagi pendukung klub medioker yang satu ini kena PHP.."

Viral | 08 July 2022, 02:11
Kocak! Kisah Manchester United Kena Prank Jurrien Timber

Libero.id - Penggemar Manchester United yakin mereka telah ditipu alias kena prank pemain Ajax Amsterdam, Jurrien Timber. Sempat disebut datang ke Old Trafford untuk teken kontrak dengan Setan Merah, anak muda Belanda itu ternyata sedang bersantai di rumahnya, di Amsterdam.

Dalam beberapa hari terakhir, media-media Inggris heboh dengan kemungkinan Erik ten Hag mendaratkan Jurrien Timber. Pemain berusia 21 tahun itu disebut sebagai target utama pelatih baru Manchester United.

Kabarnya, Erik ten Hag membujuk Jurrien Timber pindah ke Old Trafford. Kepindahan itu diyakini Erik ten Hag akan berdampak pada peluang Jurrien Timber masuk skuad Belanda di Piala Dunia 2022. Sebab, Louis van Gaal sudah menyebut hanya pemain reguler yang akan ikut ke Qatar.

Bujuk rayu Erik ten Hag tampaknya diyakini banyak pendukung Manchester United akan berhasil. Mereka bersiap merayakannya dengan membanjiri akun media sosial sang pemain. Mayoritas senang. Beberapa lainnya bahkan memberikan kata-kata pujian untuk Jurrien Timber.

Namun, keyakinan suporter Manchester United tentang Jurrien Timber akhirnya mentah ketika Ajax Amsterdam mengumumkan daftar pemain yang akan ikut latihan dan uji coba pramusim. Di situ, tertera nama Jurrien Timber dengan sangat jelas.

Lebih menyakitkan lagi, Jurrien Timber memposting sebuah kalimat di akun resmi media sosialnya, yang tampaknya ditujukan untuk pendukung Setan Merah. Dia memposting foto dirinya di Twitter dengan lencana Ajax di latar belakang. "Masih di sini," tulis Jurrien Timber sebagai caption.

Postingan itu dengan cepat viral dan para pendukung mengatakan hal yang sama, yaitu jadi korban PHP dan prank.

Satu orang berkomentar: "Anda bisa menjadi transfer pertama daripada bermain sandiwara seperti ini". Yang lain menulis: "Seharusnya anda memikirkan diri sendiri. Anda akan menjadi starter di Manchester United". Ada juga yang menulis: "Apakah anda sengaja mencoba membuat kami marah?"

Bagi Jurrien Timber, Erik ten Hag punya banyak jasa. Dia memberi Jurrien Timber debut profesional pada 2020. Keduanya bekerja sama dalam memenangkan dua gelar Eredivisie dengan Jurrien Timber membuat 43 penampilan di semua kompetisi musim lalu dan berhasil mencetak tiga gol.

Kini, setelah gagal dengan Jurrien Timber, Manchester United telah mengalihkan perhatian ke target lain, yaitu rekan setimnya di Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez. Pemuda Argentina itu telah memberitahu klubnya bahwa dirinya ingin main di Liga Premier.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network