Ini Nomor Punggung Baru Bruno Fernandes di Man United mulai Musim 2022/23

"Beralih ke nomer favorit, akankah bawa hoki?"

Berita | 08 July 2022, 09:35
Ini Nomor Punggung Baru Bruno Fernandes di Man United mulai Musim 2022/23

Libero.id - Bruno Fernandes akan mengenakan nomor punggung delapan untuk Manchester United musim ini, sementara pemain baru Tyrell Malacia akan mengenakan nomor punggung 12 di Old Trafford.

Fernandes telah mengenakan nomor punggung 18 untuk Setan Merah sejak bergabung dari Sporting CP pada Januari 2020, kemudian mencetak 50 gol dalam 126 penampilan di semua kompetisi.

Tetapi pemain internasional Portugal itu memilih untuk beralih ke nomor favoritnya, yang telah ditato di lengan kanannya, setelah jersey itu ditinggalkan oleh Juan Mata menyusul kepergian pemain Spanyol itu dari klub pada akhir musim lalu.

Fernandes akan terlihat mengenakan nomor punggung delapan untuk pertama kalinya selama tur pra-musim United di Thailand.

Gelandang itu menjadi pemain keenam United yang berganti nomor punggung sejak 1993/94, setelah sebelumnya dilakukan hal yang sama oleh Paul Ince, Nicky Butt, Wayne Rooney, Anderson dan Mata.

Sementara itu, telah terungkap pula bahwa Malacia akan mengenakan nomor punggung 12 setelah kedatangannya dari Feyenoord.

Bek kiri itu menandatangani kontrak empat tahun dengan Setan Merah awal pekan ini, saat ia menjadi rekrutan pertama klub di bawah Erik ten Hag.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network