Momen Unik Son Heung-min Sambut Skuad Tottenham Hotspur Tiba di Korea

"Cara promosi ajang pramusim level dewa. Cek videonya!"

Viral | 11 July 2022, 13:43
Momen Unik Son Heung-min Sambut Skuad Tottenham Hotspur Tiba di Korea

Libero.id - Saat ini Tottenham Hotspur ada di Korea Selatan untuk melakukan pertandingan uji coba pramusim. Uniknya, saat mendarat di Bandara Incheon, pasukan London Utara itu langsung disambut Son Heung-min.

Di era modern, sepakbola tak bisa dilepaskan dari aspek bisnis dan hiburan. Untuk membuat tontonan ini menarik, klub-klub kerap menggunakan figur terkenal dari sebuah negara. Contohnya dilakukan Tottenham Hotspur dengan Son Heung-min dan fans Korea Selatan.

Rekaman video kedatangan Spurs ke Korea Selatan menjadi bukti menariknya marketing yang dilakukan. Saat itu, skuad Tottenham Hotspur diberikan kejutan berupa Son Heung-min yang berdiri di depan pintu kedatangan membawa poster "Selamat datang Tottenham Hotspur".

Dalam klip yang viral itu, tampak ribuan penggemar Spurs menunggu kedatangan pasukan Antonio Conte. Lalu, Son Heung-min berdiri paling depan. Ketika rombongan sudah tampak berjalan dari jauh, Son Heung-min melambaikan tangan sembari menunjukkan papan nama dengan bendera Korea Selatan.

Son Heung-min kemudian memberikan pelukan hangat kepada rekan-rekannya, satu persatu. Sementara para fans yang melihat momen itu berteriak histeris.

Tidak diragukan, Son Heung-min memang pemain paling populer di negara asalnya. Penyerang berusia 29 tahun itu adalah kapten tim nasional, dan pemain kelas dunia dari negara itu yang bermain di sepakbola Eropa. Jadi, tak salah jika Tottenham Hotspur menggunakan Son Heung-min sebagai marketing cerdas tur Asia yang sedang dijalani.

Pramusim 2022/2023 akan menjadi persiapan bagi Tottenham Hotspur sebelum memulai Liga Premier dan Liga Champions.

Di Negeri Ginseng, Tottenham Hotspur akan tampil pada sebuah turnamen pamanasan bertajuk Coupang Play Series. Mereka akan menghadapi di K League All Stars pada Rabu (13/7/2022) dan Sevilla, Sabtu (16/7/2022). Dari Korea Selatan, mereka kembali ke Eropa untuk berjumpa Glasgow Rangers dan AS Roma.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network