Momen Penyambutan Gokil Gareth Bale di Los Angeles FC

"Tak sabar menyaksikan debut sang ikon Wales."

Analisis | 11 July 2022, 22:18
Momen Penyambutan Gokil Gareth Bale di Los Angeles FC

Libero.id - Los Angeles FC akan menghadapi rival sekotanya, LA Galaxy, dalam derby 'El-Trafico' di Stadion Bank of California, di mana tiket pertandingan sudah terjual habis.

Pemain baru LAFC, Gareth Bale, mendarat di Los Angeles pada hari itu. Tetapi, meskipun Bale sudah memenuhi syarat untuk dimainkan dalam pertandingan itu, klub memutuskan bahwa sang pemain tidak langsung beraksi sebelum dia mengikuti sesi latihan.

Sebagai gantinya, bintang Eropa terbaru MLS itu diperkenalkan kepada penggemar barunya sebelum kick-off dan kemudian menyaksikan timnya menang 3-2 pada malam itu.

Setelah pertandingan, Bale terlihat bergabung dengan para pemain dan melakukan selebrasi di lapangan, menari-nari dengan rekan satu timnya, dan memimpin nyanyian penggemar LAFC.  Bale benar-benar disambut.

Dalam video yang dibagikan LAFC ke akun Twitter resmi mereka, Bale berdiri di depan tribune utama dan memimpin para suporter menyanyikan salah satu nyanyian klub yang paling populer.

Setelah 45 detik atau lebih, suasana benar-benar meningkat dan selebrasi tampak liar dengan para pemain dan penggemar bersorak riang.

Belum lagi fakta bahwa Bale basah kuyup saat rekan satu timnya menyiramnya terus menerus dengan air.

Sangat menyenangkan melihat Bale menikmati kehidupan di lapangan lagi setelah beberapa tahun yang sulit di Madrid.
Jika LAFC dapat membuatnya merasa menjadi bagian dari tim, Anda dapat berharap bahwa dia bisa menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di MLS dan di Piala Dunia mendatang di Qatar.

Pelatih kepala LAFC, Steve Cherundolo, mengatakan tentang hal ini, “Anda melihat seberapa cepat seorang pemain terintegrasi ke dalam permainan kami."

“Kami akan mendapatkan Gareth. Dia sudah siap malam ini, tetapi saya pikir itu akan membutuhkan sedikit banyak untuk membuatnya turun dari pesawat dan langsung ke permainan.”

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network