Mesut Oezil Putus Kontrak, Kans RANS Nusantara atau Bali United Terbuka

"Mungkinkah Mesut Oezil bermain di Indonesia?"

Analisis | 12 July 2022, 11:54
Mesut Oezil Putus Kontrak, Kans RANS Nusantara atau Bali United Terbuka

Libero.id - Masa bakti Mesut Oezil di Fenerbache telah berakhir, hanya 18 bulan dalam kesepakatannya, setelah Fenerbahce mengakhiri kontrak mantan gelandang Arsenal itu.

Itu hanya satu setengah tahun yang lalu sejak pemenang Piala Dunia 2014 itu mengakhiri waktu suramnya di London utara untuk mendapatkan apa jam bermain yang reguler.

Namun, waktunya di Fenerbahce tidak berjalan mulus sama sekali dan pada bulan Maret dia diskors oleh klub tanpa batas waktu, atas klaim dia 'tidak kompeten secara fisik.'

Oezil telah menjadi kapten tim hanya beberapa hari sebelumnya, dalam kemenangan 2-1 atas Konyaspor yang saat itu berada di posisi kedua tetapi dia ditarik keluar pada babak pertama, menyusul pertengkaran dengan manajer.

Sementara mantan bintang Real Madrid itu masih mengklaim bahwa dia mendukung tim, dia tidak terlihat mengenakan kaus setelah skorsing, dan manajemen The Beacon of Light akhirnya memutuskan kontrak pria Jerman tersebut.

Pada hari Senin (11/07/2022), NTVSpor, melaporkan bahwa kontrak pemain berusia 33 tahun di Stadion Sukru Saracoglu telah dihentikan oleh klub, meskipun satu laporan juga mengatakan itu dengan pemutusan bersama.

Sementara masalah pertama kali muncul di bawah manajer sementara tim, Jorge Jesus yang tampaknya tidak tertarik menggunakan jasa Oezil.

"Dia punya waktu, ruangnya. Dia memiliki sejarah indah di Turki, tidak ada yang bisa mengambilnya darinya," ujar mantan pelatih Benfica tersebut.

"Dia adalah pemain terkenal di seluruh dunia. Tapi saya akan mengikuti persis seperti apa akhir era Ozil. Yang paling penting di sini adalah Fenerbahce dan dari sana saya membangun ide-ide saya dan para pemain yang datang untuk bekerja. dengan saya."

Dia hanya membuat 36 penampilan untuk klub, mencetak sembilan kali dan juga mendapatkan tiga assist.

Oezil, yang masih memiliki sebagian besar gajinya yang dibayarkan oleh Arsenal pada awal waktunya di Super Lig, mungkin akan meninggalkan sepak bola sama sekali.

Agen Ozil, Dr Erkut Sogut, menjelaskan pada bulan Juni bahwa gelandang itu akan mengalihkan perhatiannya dari olahraga ke game.

"Saya pikir dia tidak akan bermain sepak bola di klub lain lagi. Saya tidak bisa melihat itu - itu akan menjadi Fenerbahce dan hanya itu," ujar agen itu kepada awak media.

"Dia akan lebih mendalami esports, bermain sendiri dan mungkin menjadi atlet esports. Sejujurnya, dia sangat bagus di Fortnite dan saya pikir suatu hari saya tidak akan terkejut jika dia berkompetisi."

Setelah menjadi pemain kelas dunia, yang memenangkan Piala Dunia, sedih melihat bagaimana semuanya berakhir di Arsenal dan sekarang Fenerbahce.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network