Kata Diogo Jota Liverpool bakal Quadruple, Yakin Sanggup?

"Faktor yang membuatnya termotivasi."

Analisis | 13 July 2022, 06:32
Kata Diogo Jota Liverpool bakal Quadruple, Yakin Sanggup?

Libero.id - Liverpool hampir saja membuat sejarah musim lalu, yakni menjuarai empat gelar sekaligus. Tapi, dari kemungkinan itu, hanya dua trofi yang akhirnya didapat.

The Reds meraih gelar juara Piala FA dan Piala Liga Inggris, karena mereka finish kedua di Liga Premier dan Liga Champions.

Dengan modal tersebut, Diogo Jota yakin Liverpool bisa bersaing memperebutkan empat trofi lagi musim depan. Pasukan Juergen Klopp sangat termotivasi.

Setelah liburan musim panas ini dan ketika datang musim yang sesungguhnya, Jota yakin bahwa dia dan rekan-rekannya bakal menjadi tim yang lebih kuat lagi.

Apa yang Jota katakan tentang harapan tersebut?

"Saya pikir pada akhirnya kami memiliki istirahat yang baik, semuanya. Jelas, para pemain tim nasional memiliki hari-hari ekstra (yang) juga sangat penting," katanya kepada situs web klub.

"Saya pikir kita semua memiliki kesempatan untuk bersantai, memulai lagi, melakukan sedikit reset, dan siap untuk berjuang lagi.”

“Saya pikir musim ini bisa serupa, mudah-mudahan, dan kami harus siap dan tentu saja dengan Piala Dunia 2022 di antaranya juga (selama) musim. Itu akan menjadi faktor tambahan … jadi semoga ada musim yang baik di depan," katanya yakin.

“Kami adalah Liverpool. Kami setidaknya perlu berjuang untuk semua kompetisi yang kami ikuti. Semoga kami bisa begitu dekat dan di semua momen menentukan yang kami alami tahun lalu, (walaupun) kami juga tahu itu tidak benar,  tugas yang mudah, terutama ketika Anda bermain di sepakbola Inggris. Tapi, kami akan memberikan yang terbaik dan mencoba melakukannya lagi," timpalnya.

Jota Dukung Darwin Nunez Sukses di Liverpool

Pemain tim nasional Portugal itu juga bertambah yakin, mengigat mereka kedatangan striker baru dari Benfica, siapa lagi kalau bukan Darwin Nunez.

Penyerang Uruguay itu mencetak 47 gol yang mengesankan dalam 84 pertandingan di semua kompetisi untuk tim elite Portugal. Jota yakin dia juga akan bersinar untuk Liverpool.

"Yah, saya jelas mengikuti Liga Portugal dan apa yang dia lakukan tahun lalu luar biasa," katanya.

"Ini tidak semudah yang orang pikirkan! Dia mencetak banyak gol, termasuk di Liga Champions saat melawan kami. Jadi, saya pikir kami bisa mengharapkan itu darinya,” ungkapnya.

“Semoga dia bisa memiliki dampak yang sama seperti yang dialami Luis (Diaz) musim lalu, karena itu akan penting bagi kami," tutupnya.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network