Kocak! Jorginho Tanda Tangani Jersey Christian Pulisic

"Salah alamat, apa emang nggak sadar?"

Analisis | 13 July 2022, 20:16
Kocak! Jorginho Tanda Tangani Jersey Christian Pulisic

Libero.id - Sangat umum bagi penggemar sepakbola untuk meminta pemain profesional menandatangani jersey yang mereka beli.

Faktanya, itu sudah menjadi hal yang biasa di era modern, sehingga sebagian besar pesepakbola seolah melakukannya tanpa henti.

Jika mereka sedang bermain dan melihat seorang pendukung memegang jersey, insting pertama mereka adalah pergi, ambil pena yang ditawarkan – atau gunakan milik mereka – dan tanda tangani.

Biasanya, itu adalah tindakan yang berjalan cukup baik, tetapi tidak dalam kasus baru-baru ini yang melibatkan gelandang Chelsea dan Italia, Jorginho.

The Blues telah mendarat di Amerika Serikat untuk tur pra-musim dan mereka akan memulainya dengan menikmati beberapa latihan dengan cuaca hangat di Los Angeles, California.

Seorang penggemar sepakbola dari LA berpikir bahwa merupakan ide bagus untuk ke lokasi langsung dan melihat tim bersiap untuk pertandingan pemanasan pertama mereka melawan klub Meksiko, Club America, pada 17 Juli 2022.

Mereka bahkan membawa jersey Christian Pulisic di tim nasional AS dan sewaktu masih bermain di Borussia Dortmund untuk ditandatangani oleh Jorginho. Salah alamat.

Tapi, alih-alih Pulisic meninggalkan tanda tangannya, penggemar yang bersangkutan, Justin, sekarang memiliki tanda tangan Jorginho di setiap jersey dengan nama pemain sayap Amerika itu di bagian belakang jersey.

Justin mentweet dari akun Twitter resminya: “Kemarin saya berusaha membuat Pulisic menandatangani jersey USA & Dortmund di pelatihan Chelsea (dia tidak merespon). Sebaliknya, Jorginho secara mengejutkan berjalan dan langsung menandatangani keduanya tanpa bertanya. Saya tidak tahu mengapa, tidak ada orang lain yang melakukannya. Jersey saya sekarang rusak dan saya sangat kecewa.”

Dia kemudian mengunggah rekaman Jorginho menandatangani masing-masing jersey Pulisic.

Jorginho mungkin mengira dia membuat hari Justin menyenangkan, tetapi dia malah merusaknya!

Orang lain men-tweet dia untuk menanyakan mengapa Justin tidak hanya memberi tahu gelandang Chelsea itu untuk berhenti, yang dia jawab: “Saya seharusnya melakukan itu. Saya menyesal tidak melakukannya, tetapi saya hanya terkejut. Tuchel dan banyak pemain lain lewat tanpa berpikir saya ingin mereka berhenti. Saya tidak mengharapkan itu sama sekali.”

Agar adil bagi Jorginho, dia mungkin mengira jersey kuning Dortmund adalah seragam tandang Chelsea musim lalu, yang berwarna kuning dan hitam.

Jersey USA juga bisa dengan mudah disalahartikan sebagai salah satu jersey tim London barat, atau bahkan salah satu dari Italia dari masa lalu.

Momen yang aneh, andai Jorginho tahu.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network