Komentar Varane Usai Man United Bantai Liverpool, Santai dan Tidak Lebay

"Bagaimana dengan fans emyu? Sudah berani menargetkan trofi musim depan?"

Berita | 14 July 2022, 11:29
Komentar Varane Usai Man United Bantai Liverpool, Santai dan Tidak Lebay

Libero.id - Raphael Varane mengatakan Manchester United harus terus meningkat dalam segala hal di era baru di bawah arahan Erik ten Hag.

Setan Merah tampil terseok-seok musim lalu dan harus berjuang sangat keras di Liga Inggris. Mereka gagal lolos ke Liga Champions dan masih sudah lima musim tidak mencicipi gelar.

Ten Hag dipikat United dari Ajax sebagai pelatih permanen setelah menggantikan bos sementara RalfRangnick, yang masuk menyusul pemecatan Ole Gunnar Solskjaer November lalu.

Era baru pelatih asal Belanda itu dimulai dengan kemenangan saat tur pra-musim mereka pada hari Selasa, dimana Varane dkk sukses mengalahkan Liverpool 4-0 di Bangkok.

Varane mengatakan United harus berkembang di semua area untuk menjadi tim yang ditakuti seperti dulu lagi.

“Kami tahu persis bagaimana kami ingin bermain,” kata Varane kepada Sky Sports. "Manajer menjelaskan dengan sangat baik apa yang harus kami lakukan dan itu sangat jelas.

“Jadi kami tahu kami harus sangat fit karena ini cara bermain yang sangat mengandalkan fisik. Ini baru awal pramusim jadi ini baru permulaan, tapi kami tahu persis ke mana kami ingin pergi.

"Saya pikir kami tahu persis apa yang harus kami lakukan - kami harus meningkatkan segalanya.

"Kami memiliki ambisi untuk musim ini tetapi juga, yang paling penting, kami harus bekerja dengan kerendahan hati. Saya pikir itu yang paling penting."

Varane diganggu oleh cedera selama musim pertamanya di Old Trafford, dengan tidak adanya  bek tengah yang bisa tampil konsisten menjadi masalah bagi De Gea saat Harry Maguire mendapat banyak kritikan.

Sementara Bek Prancis itu berharap dia dapat menyelesaikan tur pramusim tanpa gangguan untuk bisa memberikan penampilan terbaik di musim keduanya bersama The Red Devils, apalagi Piala Dunia di Qatar kini sudah di depan mata.

“Secara pribadi, ini adalah kesempatan bagi saya untuk menjalani pramusim yang sesungguhnya, untuk menjadi bugar dan siap karena ini akan menjadi musim yang sangat panjang dengan banyak pertandingan dan intensitas tinggi,” katanya.

"Saya akan mencoba untuk siap dan bugar, dan jelas saya sangat bersemangat untuk musim ini datang dan saya sangat senang bersama Manchester dan di klub hebat ini. Kami akan mencoba memenangkan beberapa trofi."

Selanjutnya Manchester United akan terbang ke Australia untuk menghadapi Melbourne Victory, 15 Juli disusul dengan Crystal Palace pada 17 Juli.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network