Gokil, Instagram Laos Mendadak Banjir Dukungan Netizen Indonesia

"Efek dari kecurangan dan kekalahan timnas Thailand & Vietnam."

Viral | 14 July 2022, 18:42
Gokil, Instagram Laos Mendadak Banjir Dukungan Netizen Indonesia

Libero.id - Timnas Laos U-19 secara mengejutkan mampu mengalahkan timnas Thailand U-19 di babak semifinal Piala AFF U-19 2022, Rabu (13/07/2022).

Dan tentu saja efek dari hal tersebut membuat anak asuh Michael Weiss mendapat banyak pujian, tak terkecuali dari media sosial seperti Instagram.

Komentar positif serta dukungan penuh disampaikan oleh masyarakat Indonesia untuk tim berjuluk 'Million Elephants' tersebut.

"Congratulations laos? ??" tulis ardiyan_okka.

"Good game laos???? i support you" tulis 1v4n_4rk4n7.

"Mantapp, greetings from indonesia ??" tulis iiaaaannnnn1_.

Meski begitu, coach Weiss sendiri merasa sedikit kecewa.

Pria asal Jerman itu sadar bahwa suporter Indonesia sangat kencang memberikan dukungan kepada Chanthavixay Khounthoumphone dkk, namun kenyataannya saat laga berlangsung tidak ada pencinta sepakbola Tanah Air yang memeriahkan laga tersebut.

"Mereka (suporter Indonesia) selalu dukung di media sosial, mereka harus datang ke stadion, di SEA Games Vietnam, ada 30 ribu penonton di satu pertandingan, tapi mana (mereka) sekarang?" ujar mantan pelatih timnas Mongolia itu kepada awak media.

"Kami sekarang ada di final, ayo bersikap adil, kalian harus tunjukkan sesuatu, mereka semua pasti mendukung semua tim yang di final, tak hanya tim kami," tambahnya.

Laga final Piala AFF U-19 2022, antara timnas Laos U-19 vs Malaysia U-19 akan berlangsung pada hari Jumat (15/07/2022), di Stadion Patriot Candrabhaga.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network