Lukaku Sebut Kembali ke Chelsea Adalah Sebagai Kesalahan

"Romelu Lukaku merasa senang bisa kembali bersama Inter"

Berita | 15 July 2022, 11:10
Lukaku Sebut Kembali ke Chelsea Adalah Sebagai Kesalahan

Libero.id - Setelah kembali bergabung ke Inter, Romelu Lukaku mengatakan bahwa sebuah kesalahan untuk meninggalkan Nerrazurri dan kembali ke Chelsea.

Lukaku tampil luar biasa bersama Inter setelah tiba dari Manchester United menjelang musim 2019/20, dengan mencetak 64 gol dari 95 penampilan dalam dua musim.

Permainan bintangnya di Italia menarik perhatian mantan klubnya dari Stamford Bridge, yang memilih untuk membawanya kembali dengan biaya rekor klub sebesar £97,5 juta atau kurang lebih setara dengan Rp1,7 triliun.

Kembalinya pemain Belgia ke Liga Premier sangat mengecewakan, catatan menunjukkan dirinya keluar dari XI terbaik Chelsea bahkan ketika dalam kondisi bugar.

Dia menyelesaikan musim bersama Chelsea dengan hanya mencetak delapan gol dalam 26 pertandingan liga, yang akhirnya mendorong untuk meminjamkan dia kembali ke Serie A.

Selama peluncuran jersey, Lukaku ditanya apa tantangan terberat dalam karirnya, dan dia menjelaskan bagaimana perasaannya tentang tugas keduanya bersama Chelsea.

"Yang sekarang," jawabnya.

"Kau tahu, aku pergi, itu sebuah kesalahan."

"Apa yang kami lakukan di ruang ganti dan di lapangan, hubungan yang kami miliki satu sama lain, itu sangat penting, itu juga tepat bagi orang-orang untuk melihat bahwa tim kami benar-benar bersatu."

"Inter telah memberi saya kesempatan untuk bermain di level yang lebih tinggi dalam karier saya. Saya sangat senang memakai jersey ini, kami berharap bisa terus berkembang seperti tahun-tahun sebelumnya. Kami harus terus seperti ini jika ingin mencapai sasaran."

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mungkin juga berbagi keyakinan bahwa Lukaku dia tidak memiliki masa depan dengan klub London, Tuchel mengatakan kepada Sky Sports "Saya tidak tahu apakah itu sangat mungkin" bahwa dia pernah kembali ke Stamford Bridge setelah pinjamannya.

"Mengingat fakta bahwa dia hanya dipinjamkan, tentu saja ada peluang," katanya.

"Saya tidak tahu apakah itu sangat mungkin, tetapi bukan pada saya untuk memberikan pandangan tentang itu."

Dia menambahkan "Kami memutuskan bersama dengan pemilik bahwa kami akan membiarkan Lukaku pergi. Itu adalah keinginannya untuk pergi, dia memiliki kemungkinan, kami membiarkannya pergi.

"Kami sekarang membawa Raheem Sterling, yang memberi kami banyak fleksibilitas, banyak mobilitas, banyak opsi menyerang di depan, bahkan jika kami tidak merekrut lebih banyak pemain."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network