Manchester United Menang Lagi, Kali Ini Melbourne Victory Jadi Korban

"Liverpool saja kalah. Kelihatannya akan jadi musim yang cerah. Erik Ten Hag effect."

Berita | 15 July 2022, 22:17
Manchester United Menang Lagi, Kali Ini Melbourne Victory Jadi Korban

Libero.id - Usai mengalahkan Liverpool dalam laga yang digelar di Bangkok, Thailand. Manchester United melanjutkan tur pramusim Asia mereka ke Australia.

Dan tim besutan Erik Ten Hag kali ini melawan klub raksasa lokal yakni Melbourne Victory yang juga merupakan klun Luis Nani, eks pemain The Reds Devils. Bermain di Melbourne Cricket Ground, Australia, pada Jumat (15/7) malam WIB, Manchester United menang dengan skor yang meyakinkan, 4-1.

Dan kemenangan itu adalah kemenangan comeback.  Melbourne Victory membuka skor di menit ke-5 lewat pemain bernama Christopher Ikonomidis.

Sementara itu gelontoran gol Manchester United dicetak oleh Scott McTominay di menit 43, Anthony Martial di menit 45+1, lalu Marcus Rashford di menit 78, dan debutan pemain muda Tahith Chong di menit 90.

Kombinasi pemain muda dan pemain-pemain bintang seperti Jadon Sancho, Harry Maguire, dan Bruno Fernandes terbukti ampuh dalam ramuan taktik seorang Erik Ten Hag.

Dengan dua laga yang berakhir positif tersebut, supporter Manchester United patut senang dan tampaknya era baru telah benar-benar dimulai. Sir Alex Ferguson juga pasti gembira akan hal ini.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network