Tidak Tampak Lagi di Sesi Latihan Terbaru Lechia Gdansk, di mana Witan Sulaeman?

"Rumor bakal dilepas atau dipinjamkan kian menguat."

Berita | 16 July 2022, 09:03
Tidak Tampak Lagi di Sesi Latihan Terbaru Lechia Gdansk, di mana Witan Sulaeman?

Libero.id - Lechia Gdansk tampak kembali menggelar latihan bersama pada hari Jumat (15/07/2022), dan tidak tampak sosok penggawa timnas Indonesia, Witan Sulaeman.

Tim berjuluk 'Budowlani' itu akan menghadapi Wisla Plock dalam laga lanjutan Ekstraklasa, Minggu (17/07/2022) dan pada hari Jumat (22/07/2022), anak asuh Tomasz Kaczmarek memiliki laga penting menghadapi Rapid Wina dalam kualifikasi Liga Konferensi Eropa.

Terkait dengan Witan, Tomasz Kaczmarek menyatakan lebih memilih skuad dengan jumlah pemain kecil dan ketidakharidan mantan pemain Radnik Surdulica itu di sesi latihan terbaru makin menguatkan sinyal bahwa dia tidak akan masuk dalam daftar skuad reguler bahkan berpotensi untuk dipinjamkan.

"Kami ingin terus berkembang. Dibanding musim lalu, kami sudah mengalami perkembangan dan makin mendekati pemimpin klasemen, tetapi perbedaan masih jelas terlihat. Kami masih kekurangan, tetapi kami akan berusaha. Kami memiliki tim bagus dan stabil," ujar Kaczmarek seperti dilansir dari Gol24.

"Mereka tahu rekomendasi saya di klub ini dan sekarang target utamanya adalah menambah satu kepingan penentu lain dan membawa tim ke level yang lebih tinggi. Kami tidak butuh banyak pemain, saya ingin memiliki tim yang kecil tetapi bagus," sambungnya.

Jumlah skuad reguler Lechia sendiri kini ada 31 pemain dan Witan sudah tak masuk dalam susunan pemain klub berjuluk Singa Gedanian di ajang Liga Konferensi Eropa.

Pada musim 2022/2023 pun Witan tidak mendapat kesempatan tampil di tim utama Lechia dan hanya merasakan menit bermain di tim pelapis Lechia sebelum dipinjamkan ke FK Senica.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network