Sekali Lagi, Darwin Nunez Bikin Fans Liverpool Kecewa Berat

"Tanpa banyak omong langsung saja cek videonya!"

Viral | 16 July 2022, 10:27
Sekali Lagi, Darwin Nunez Bikin Fans Liverpool Kecewa Berat

Libero.id - Meski Liverpool sukses mengalahkan Crystal Palace, Darwin Nunez kembali menjadi sorotan setelah menunjukan betapa buruknya pria asal Uruguay itu bermain, bahkan lebih buruk saat Andy Caroll di Anfield.

Nunez sendiri adalah rekrutan terbaru dan kini menjadi pemain klub termahal setelah manajemen klub membayar sekitar 100 juta Euro untuk Benfica.

Juergen Klopp telah membela diri dari membayar sebanyak yang klub miliki untuk mantan striker Benfica itu, setelah sebelumnya mengatakan dia tidak akan pernah menghabiskan begitu banyak uang selama menjadi manajer The Reds.

Penampilan pertama pemain Uruguay itu dengan seragam Liverpool terjadi awal pekan ini, saat runner up Liga Champions itu menghadapi Manchester United dalam pertandingan persahabatan pra musim, dengan United secara mengejutkan keluar sebagai pemenang dengan skor 4-0.

Itu bukan 'debut' yang bagus dan pemain berusia 23 tahun itu kehilangan momen untuk mencetak gol yang sangat mudah namun gagal total.

Di hari Jumat kemarin (15/07/2022), ia memiliki kesempatan untuk menebus kesalahannya saat tim Klopp menghadapi Crystal Palace di Singapura, dalam pertandingan persahabatan pra musim kedua mereka di musim panas.

Seperti pada pertandingan sebelumnya, Klopp langsung menurunkan Nunez sebelum digantikan pada menit ke-78.

Dia tidak mampu memaksimalkan 33 menit yang ada untuk mencetak gol karena dia sekali lagi melewatkan kesempatan dan melakukan sedikit 'kelas bencana.'

Sebenarnya Nunez telah menunjukkan performa yang lebih baik melawan Palace, dibandingkan saat melawan United, meskipun ada beberapa momen buruk.

Dia akan menjadi sorotan ketika Liga Premier dimulai dalam waktu tiga minggu, dan tidak diragukan lagi akan terus dibandingkan dengan Erling Haaland, tetapi dia datang ke Inggris setelah mencetak 34 gol musim lalu dan akan penuh percaya diri.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network