Akan Perdana Bermain di Liga Premier, Ini Pendapat Lloris Tentang Lenglet

"Clement Lenglet akan segera merasakan atmosfer bermain di Liga Premier"

Berita | 16 July 2022, 11:15
Akan Perdana Bermain di Liga Premier, Ini Pendapat Lloris Tentang Lenglet

Libero.id - Hugo Lloris tidak ragu bahwa Clement Lenglet akan beradaptasi dengan cepat di Liga Inggris setelah bergabung dengan Tottenham dengan status pinjaman dari Barcelona.

Rekan senegara Lloris tiba di Spurs setelah empat tahun bersama Barca, di mana ia memenangkan gelar LaLiga serta Copa del Rey sebelum pindah ke Spurs untuk musim 2022/23.

Pinjamannya menambahkan amunisi baru dalam untuk Tottenham, Spurs yang telah mendatangkan Richarlison, Yves Bissouma dan Ivan Perisic, dengan bek sayap Middlesbrough Djed Spence juga akan bergabung dengan tim Antonio Conte.

Persaingan yang ketat untuk musim lalu membuat Spurs mengalahkan rival bebuyutannya Arsenal untuk tempat keempat dan kualifikasi Liga Champions berikutnya, dan Lloris percaya bahwa Lenglet akan menjadi tambahan yang sangat berguna untuk skuad.

"Anda tahu dia adalah tipe pemain yang akan membantu tim, jelas dengan pengalamannya, pernah bermain di klub seperti Barcelona," kata Lloris kepada wartawan.

"Sebagai pemain saya pikir dia adalah bek modern, nyaman untuk bisa bermain dari belakang, dia memiliki kaki kiri yang bagus."

"Dia bisa sangat kuat dalam satu lawan satu dan dia kuat di udara. Bahkan jika itu tidak pernah mudah ketika Anda tiba di Liga Premier dan dia harus beradaptasi dengan intensitas permainan tetapi dia adalah pemain dengan kualitas tingkat tinggi."

"Dia memiliki kepribadian yang hebat dan dia akan beradaptasi dengan baik dengan tim."

Ketika Conte ditannya tentang potensi kedatangan Spence dan meskipun dia tidak akan mengomentari spekulasi itu, dia menjelaskan bagaimana dia ingin melihat timnya berkembang.

Conte mengatakan kepada wartawan "Tentang Spence kami tidak ingin berkomentar tentang spekulasi karena itu tidak menghormati semua pemain lain, untuk klub dan tim lain."

"Kami mencoba meningkatkan banyak aspek tim selama pramusim."

"Kami harus memperkuat para pemain dan membawa mereka ke level yang baik dalam aspek taktis dan fisik."

"Ini adalah kesempatan untuk bekerja lebih banyak daripada selama musim ini dan kami melakukan ini dan kami senang karena kami bekerja dengan sangat baik."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network