Punya Stadion baru, Persija Justru Launching Tim di Cikarang

"Katanya stadion terbaik di Indonesia, kok malah main di tempat lain?"

Analisis | 16 July 2022, 19:34
Punya Stadion baru, Persija Justru Launching Tim di Cikarang

Libero.id - Sabtu (16/07/2022), tim kebanggaan Ibukota Jakarta, Persija secara resmi memperkenalkan tim & jersey sekaligus mengadakan pertandingan persahabatan dengan menghadapi RANS Nusantara.

Dalam balutan warna kebangaan merah, para penggawa Macan Kemayoran tampak gagah dan hadirnya beberapa pemain baru untuk mengarungi musim 2022/2023 kian menambah gairah menonton para Jakmania musim depan.

Hanno Behrens, Ondrej Kudela dan Michael Krmencík merupakan pemain anyar yang didatangkan oleh manajemen klub.

Hasil akhir dari laga Persija vs Rans Nusantara pada laga pra musim Liga 1 Indonesia 2022/2023 adalah 4-2.

Hal yang menarik dari laga tersebut adalah tempat digelarnya. Semua orang tahu bahwa kini Persija memiliki stadion paling maju dan modern di Indonesia, yakni Jakarta International Stadium, namun klub lebih memilih memainkan laga persahabatan itu di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Persija Jakarta sukses meraih kemenangan atas Rans Nusantara dengan skor akhir 4-2 dalam laga uji coba pra musim liga 1 Indonesia 2022/2023.

Empat gol kemenangan anak asuh Thomas Doll dicetak oleh Michael Krmencik menit ke-7, Hanno Behrens menit ke-27 dan 39, Ondrej Kudela menit ke 58.

Sementara dua gol Rans Nusantara dicetak oleh Alfin Tuasalamony menit ke-14 dan gol bunuh diri dari pemain Persija Jakarta, Ondrej Kudela.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network