Jadi Bahan Olok-olokan Netizen, Ini Respons Darwin Nunez

"Wajar suporter Liverpool tak sabar, karena sudah sering kena prank.."

Analisis | 18 July 2022, 12:16
Jadi Bahan Olok-olokan Netizen, Ini Respons Darwin Nunez

Libero.id - Darwin Nunez didatangkan Liverpool dari Benfica dengan harga mahal. Tapi, sentuhan pertama striker Uruguay itu mengecewakan banyak pendukung The Reds. Mereka mengolok-olok pemuda berusia 23 tahun itu di media sosial. Dan, Darwin Nunez kemudian memberikan repons.

Liverpool baru meneyelasikan agenda pramusim di Asia dan Australia. Semua pemain ikut serta, termasuk Darwin Nunez.

Sebagai anak baru, Darwin Nunez telah diberi kesempatan untuk membuktikan apakah 64 juta pounds (Rp1,3 trilliun) yang diserahkan Liverpool kepada Benfica tepat atau tidak. Dan, pertandingan pramusim jadi ujian kemampuan Darwin Nunez kecil-kecilan.

Mengingat musim lalu mencetak 34 gol, belum adanya gol yang dihasilkan Darwin Nunez  melawan Manchester United dan Crystal Palace membuat banyak pendukung kecewa dengan Darwin Nunez. Meski ini baru pramusim, ternyata penggemar Liverpool banyak yang kurang sabar.

Kekecewaan semakin besar karena beberapa video latihan Darwin Nunez viral di media sosial. Finishing yang dilakukan dianggap buruk. Jadi, dia menjadi bahan olok-olokan secara online.

Lalu, bagaimana Darwin Nunez menanggapi kritik? Sebagai pemain baru, dia tampaknya sadar betul dengan kritik yang datang. Darwin Nunez  juga sangat sadar bahwa Liverpool adalah klub besar di Eropa sehingga setiap langkahnya selalu mendapatkan sorotan.

Untuk merespons olok-olokan itu, Darwin Nunez mengunggah momen a di atas lapangan dengan caption singkat "resilencia". Artinya, ketahanan.

Darwin Nunez  tampaknya ingin emnunjukkan bahwa dirinya merupakan pesepakbola yang tahan banting. Dia tampaknya tidak terlalu peduli dengan kritik. Apalagi, dia juga memberikan emoticon dengan jari manis yang berada tepat di bagian tengah mulut. Itu pertanda meminta para pengkritiknya diam.

Jadi, layak ditunggu bagaimana perjalanan karier Darwin Nunez  di Liverpool setelah kembali ke Eropa dan menjalani kompetisi 2022/2023.

Berdasarkan jadwal, Liverpool akan kembali bertanding pada Kamis (21/7/2022). Mereka akan menghadapi klub Bundesliga, RB Leipzig. Lalu, Red Bull Salzburg menanti pada Rabu (27/7/2022), dan menghadapi Manchester City pada Community Shield, Sabtu (30/7/2022).

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network