Luciano Spalletti Ungkap Alasan Napoli Batal Boyong Paulo Dybala

"Spalletti berharap fans Napoli bisa mengerti."

Berita | 19 July 2022, 08:38
Luciano Spalletti Ungkap Alasan Napoli Batal Boyong Paulo Dybala

Libero.id - Pelatih Napoli, Luciano Spalletti berbicara pada prospek kedatangan Paulo Dybala di tengah laporan bahwa pemain internasional Argentina itu akan bergabung dengan rival timnya di Serie A, Roma.

Partenopei akan memiliki kekosongan yang cukup besar untuk mencari pengganti pemain-pemainnya yang telah pergi, dimana Kalidou Koulibaly, Dries Mertens, Faouzi Ghoulam dan David Ospina semua jejak mengikuti Lorenzo Insigne yang keluar sejak akhir musim lalu.

Napoli dan Roma adalah dua tim yang dikabarkan bakal menjadi pelabuhan Dybala selanjutnya setelah negoisasi dengan Inter Milan terhenti, tetapi para penggemar bahkan menyuarakan ketidaksenangan mereka terhadap Spalletti karena kurangnya aktivitas transfer saat ia berbicara dalam acara persiapan untuk musim baru akhir pekan.

Berbicara setelah kemenangan persahabatan 4-1 timnya melawan Perugia pada hari Minggu, pria berusia 63 tahun itu mengatakan dia yakin tuntutan upah Dybala membuatnya menjadi target yang tidak realistis.

Akan tetapi, Napoli akan memindahkan perhatian mereka kepada pemain lain karena bagaimanapun, mereka harus mendatangkan pemain baru.

“Saya membaca bahwa ada beberapa tim untuk dia, [tetapi] dia menginginkan kontrak yang tinggi,” kata Spalletti. “Dan mungkin tuntutannya [terlalu] tinggi untuk saat ini bagi klub yang harus memikirkannya.

“Tentu saja kami memikirkan beberapa integrasi skuat, tetapi pasar memberi tahu kami bahwa banyak langkah akan dilakukan pada saat-saat terakhir mengingat periode panjang di mana negosiasi berlangsung.

"Jelas bahwa para penggemar ingin melihat kualitas. Kami hanya memiliki satu cara yang kami miliki, yaitu menunjukkan kepribadian dan teknik ketika kami memasuki lapangan."

Koulibaly, yang menandatangani kontrak dengan Chelsea pada hari Sabtu, mungkin bukan pemain terakhir yang meninggalkan Napoli sebelum awal musim. Pasalnya, Victor Osimhen dan Matteo Politano juga dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain.

Spalletti mencoba menghilangkan polemik dari situasi mereka masing-masing, dan dia menyatakan bahwa mereka akan berkembang di Napoli jika mereka bertahan.

"Victor harus menemukan kondisi terbaiknya, tapi kami tahu potensi besarnya dan kami akan bekerja keras untuk mengeluarkan kualitasnya," katanya.

"Jika Politano bertahan dan memberikan kontribusi penting seperti tahun lalu, kami semua senang," ucap Spaletti.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network