Komentar Lewandowski ini Buat Fans Barcelona Optimis

"Lewandowski bertekad bawa Barcelona kembali ke jalur juara."

Berita | 19 July 2022, 09:00
Komentar Lewandowski ini Buat Fans Barcelona Optimis

Libero.id - Robert Lewandowski menyatakan sudah waktunya bagi Barcelona untuk kembali ke masa kejayaannya setelah ia mengamankan kepindahannya yang telah lama ditunggu-tunggu ke Camp Nou.

Pemain internasional Polandia itu mengungkapkan bahwa dia selalu bermimpi bermain di LaLiga.

Barcelona mengkonfirmasi pada hari Sabtu bahwa mereka telah mencapai kesepakatan prinsip untuk mengontrak Lewandowski dari Bayern Munich, sebelum menyelesaikan kesepakatan yang dilaporkan bernilai € 50 juta atau Rp755 miliar untuk pemain berusia 33 tahun itu pada Minggu, (17/7).

Lewandowski mencetak 50 gol di semua kompetisi saat Bayern memenangkan gelar Bundesliga ke-10 berturut-turut musim lalu, tetapi dengan jelas mengatakan jika dia ingin bergabung dengan raksasa Catalan.

Pemain berusia 33 tahun itu meninggalkan Bayern setelah mencetak 312 gol Bundesliga, jumlah yang hanya dikalahkan oleh striker legendaris Gerd Muller (365), dan akan memberikan kekuatan baru bagi tim Barcelona yang mencetak 12 gol lebih sedikit dari juara LaLiga Real Madrid musim lalu. .

Setelah bergabung dengan rekan-rekan barunya di Blaugrana di Florida menjelang pertandingan persahabatan melawan Inter Miami, Lewandowski menargetkan mengembalikan Barcelona ke puncak permainan Spanyol, dimana sejak 2018-2019 klub gagal meraih gelar liga.

“Akhirnya saya di sini, saya sangat senang,” kata Lewandowski kepada saluran media klub.
"Beberapa hari terakhir adalah hari yang sangat panjang tetapi pada akhirnya, kesepakatan selesai, jadi saya bisa fokus pada babak baru dalam hidup saya, tantangan baru.

“Saya selalu menjadi orang yang ingin menang, tidak hanya pertandingan tetapi juga gelar, jadi saya berharap dari awal musim kami akan memulai dengan menang, dan meraih gelar [memenangkan] di akhir musim. .

"Saya selalu ingin bermain di LaLiga, saya ingin bermain untuk klub besar.

"Sekarang langkah saya selanjutnya, kesempatan yang saya miliki. Juga untuk kehidupan pribadi saya, ini adalah tantangan baru, kehidupan baru.

“Sudah waktunya untuk membuat [Barcelona] kembali ke jalurnya dan itulah mengapa saya di sini, untuk membantu Barcelona menjadi yang teratas dan memenangkan gelar sebanyak mungkin.

"Bagi saya, gol selalu tinggi. Kami memiliki begitu banyak pemain bagus dengan kualitas luar biasa, dan kami tahu bahwa dengan tim ini kami dapat mencapai banyak hal musim ini, saya yakin akan seperti itu."

Lewandowski bergabung dengan pemain seperti Franck Kessie, Andreas Christensen dan Raphinha dalam penandatanganan untuk Barcelona di jendela transfer ini saat Xavi ingin membentuk kembali skuadnya.

Dengan menempati posisi kedua dan memiliki selisih poin yang cukup jauh dari Madrid di LaLiga musim lalu, Xavi tidak ingin ini terjadi lagi musim depan.

Dan sang striker percaya Xavi adalah orang yang ideal untuk menghidupkan kembali Barca setelah beberapa musim yang sulit, karena ia mengungkapkan bahwa ia telah melakukan kontak dengan mantan gelandang itu sepanjang kisah transfernya.

"Saya berbicara dengan Xavi, sejak awal saya tahu bahwa idenya berjalan dengan baik, dengan ide ini mudah bagi saya untuk memutuskan datang ke Barcelona," tambahnya.

“Saya tahu saya adalah orang yang ingin bermain, menang, dan saya pikir dengan Xavi itu sangat mungkin.

"Dia tahu persis bagaimana melatih Barcelona karena dia adalah pemain yang luar biasa, sekarang dia juga pelatih yang sangat bagus dengan masa depan yang luar biasa dan saya juga ingin menjadi bagian dari ini."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network