Setelah Lapangan Latihan, Madura United Luncurkan Mess Baru

"Kalau begini kan para pemain jadi gembira..."

Analisis | 19 July 2022, 19:32
Setelah Lapangan Latihan, Madura United Luncurkan Mess Baru

Libero.id - Madura United menjadi klub yang sibuk berbenah, bukan cuma mendatangkan pemain baru tetapi klub yang berjuluk Laskar Sappe Kerab itu juga melakukan sejumlah perbaikan dari sisi infrastruktur.

Semua itu dilakukan untuk kenyamanan para penggawa Madura United dalam mengarungi kompetisi musim 2022-23. Yang paling menjadi sorotan dan sesuatu yang dibanggakan oleh Madura United adalah pembangunan kompleks latihan terpadu.


Ya, kini Fachrudin Aryanto dan rekan-rekan secara resmi mempunyai apa yang mereka sebut sebagai Madura United Training Ground (MUTG). Tak perlu repot-repot menyewa lapangan stadion lagi. Lapangan latihan yang juga dilengkapi dengan tempat gym dan sebagainya itu sendiri sudah dipergunakan untuk kepentingan klub.

Tak cukup sampai disitu, pelan tapi pasti, rupanya Madura United telah mempersiapkan fasilitas lainnya.  Terbaru pihak klub memamerkan mess kali alias tempat tinggal untuk para pemain dan ofisial klub.

Dinamai The House of The Winner, mess yang dibangun layaknya kos-kosan elit mahasiswa itu terletak di Jl. Raya Larangan Tokol, Pamekasan.

Dari video yang diunggah tampak mess dua lantai yang memanjang kebelakang itu memiliki beberapa fasilitas hiburan seperti pimpong, ruang rapat, lalu ada juga area dapur umum yang cukup luas, mini kantin, dan lainnnya.

Selain Madura United klub Indonesia lainnya yang memiliki fasilitas mess ada Arema FC.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network