Aduh! Lord Maguire Disoraki Suporter Man United di Australia

"Kapten tim, tapi seperti tidak ada harga dirinya di depan fans. Cek videonya.."

Viral | 20 July 2022, 12:00
Aduh! Lord Maguire Disoraki Suporter Man United di Australia

Libero.id - Harry Maguire ikut bermain saat Manchester United menghadapi Crystal Palace di Australia, Selasa (19/7/2022). Tapi, selama pertandingan berlangsung, sang kapten justru mendapatkan sorakan dari pendukung Setan Merah yang memadati stadion. Sial!

Status Harry Maguire di Old Trafford sebenarnya sangat mentereng. Pemain tim nasional Inggris itu adalah kapten tim. Bahkan, posisinya tetap dijamin Erik ten Hag untuk musim depan.

Meski pemimpin dan pemain yang berpengaruh, bukan berarti Harry Maguire dihormati pendukung Man United. Contohnya pada pertandingan pramusim kali ini. Fans yang hadir di Melbourne Cricket Ground dengan kejam mencemooh Lord Maguire setiap kali menguasai bola.

Uniknya, ini bukan pertama kalinya Harry Maguire dicemooh penggemar Man United. Bek berusia 29 tahun tersebut telah menjadi sasaran pelecehan oleh penggemar Man United musim lalu serta pendukung Inggris selama tugas internasional.

Apa alasannya? Tidak ada yang tahu pasti. Tapi, kemungkinan akibat penampilan buruk Harry Maguire bersama Man United beberapa waktu lalu. Musim lalu misalnya, dia melakukan sejumlah kesalahan yang berujung kekalahan Setan Merah.

Meski dicemooh fans Man United, Erik ten Hag tampaknya tetap menganggap Harry Maguire penting. Bahkan, dia mengirim pesan khusus menyusul bergabungnya Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam. "Harry benar-benar impresif dan saya berharap banyak darinya," kata pelatih asal Belanda itu. 

"Saya selalu melihat kapten sebagai masalah yang saya dikte. Pembangunan tim bagi saya adalah poin penting, dan saya selalu berbicara tentang sosok pemimpin. Kapten adalah orang yang sangat penting dan saya senang dengannya. Kami memiliki bek tengah yang bagus dan Harry adalah salah satunya," tambah Erik ten Hag. 

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan




Daun Media Network