Momen Hoki Chanathip Songkrasin, Gagalkan Gol Lionel Messi dan Dapat Tanda Tangan

"Messi dari Thailand bertemu dengan Messi yang asli... PSG vs Kawasaki Frontale"

Viral | 21 July 2022, 13:09
Momen Hoki Chanathip Songkrasin, Gagalkan Gol Lionel Messi dan Dapat Tanda Tangan

Libero.id - Paris Saint-Germain (PSG) menjalani laga uji coba melawan klub kasta tertinggi Jepang, Kawasaki Frontale. Dalam laga yang dihelat pada Rabu (20/7), di Japan National Stadium itu, tim tuan rumah harus mengakui kemenangan tim tamu dengan skor 1-2.

Laga tersebut tentu saja jadi pengalaman berharga yang mendatangkan kebahagiaan bagi pemain-pemain Kawasaki Frontale yang bisa satu lapangan dengan pesepakbola kelas dunia, sebut saja yang terbaik: Lionel Messi.

Dan jika ada yang paling bahagia maka itu tak lain adalah pemain andalan Timnas Thailand yakni Chanathip Songkrasin. Selain mendapat tanda tangan sang pemilik 7 penghargaan FIFA Ballon d'Or, Chanathip yang dijuluki sebagai Messi dari Thailand itu juga sempat menggagalkan sepakan Lionel Messi yang asli.

Momen itu terjadi ketika pertandingan telah memasuki menit ke-31, Messi berhasil menggocek kiper Kawasaki Frontale, Sung-Ryong Jung, di kotak penalti lalu melepas sepakan datar ke gawang. Beruntung bagi Kawasaki Frontale, Chanathip muncul di saat yang tepat untuk menghalau bola tepat di garis gawang.

Peluang emas Messi itu gagal berbuah gol. Dalam laga itu Chanathip yang menempati posisi gelandang kiri dimainkan selama 56 menit.  Tapi aksi Chanathip saat di atas lapangan hijau paling tidak bisa membuat Kawasaki hanya kalah tipis dengan skor 1-2.

Gol-gol kemenangan Les Parisiens dibukukan oleh Lionel Messi (33') dan juga Arnaud Kalimuendo (58'). Sementara gol semata wayang Kawasaki Frontale dicetak oleh Kazuya Yamamura (84').

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network