Fans Barcelona Tak Bisa Beli Jersey Robert Lewandowski, Alasannya Bikin Ngakak

"Ini bukan karena diburu fans atau stok habis. Ini karena hal kocak. Cek videonya!"

Analisis | 21 July 2022, 13:52
Fans Barcelona Tak Bisa Beli Jersey Robert Lewandowski, Alasannya Bikin Ngakak

Libero.id - Kedatangan Robert Lewandowski membuat perputaran ekonomi Barcelona yang sempat lesu selepas kepergian Lionel Messi kembali bergairah. Buktinya, untuk sementara, stok jersey bertuliskan nama mantan striker Bayern Muenchen tersebut kosong. 

Robert Lewandowski diboyong Barcelona dari Bayern Muenchen dengan 42 juta pounds (Rp752 miliar). Kedatangan bomber Polandia itu disambut hangat para pendukung dengan gegap gempita. 

Fans klub Katalunya tersebut sudah tidak sabar menyaksikan penampilan Robert Lewandowski di lapangan. Terbayang, mereka menonton langsung di stadion dengan menggunakan jersey Barcelona bertuliskan "Lewandowski" di punggung. Itu akan terlihat keren bukan?

Namun, untuk sementara fans Barcelona belum bisa membeli jersey mantan penyerang Borussia Dortmund tersebut. Alasannya bukan karena stok yang habis. Bukan pula karena diborong suporter fanatik. Jersey Robert Lewandowski habis karena urusan sepele, yaitu huruf.

Nama "Lewandowski" memiliki dua huruf "W". Ketika seorang fan datang untuk membeli jersey dengan nama punggung "Lewandowski", dirinya diberi tahu pegawai toko bahwa itu belum tersedia. 

"Mengapa kita tidak bisa membeli kaus dengan (tulisan) Lewandowski ?" tanya fan Barcelona itu. "Karena kami tidak memiliki huruf W dan karena dia memiliki dua (huruf W) di namanya. Kami kehabisan (nameset)," jawab sang pegawai toko dengan wajah tersipu malu.

Entah serius atau bercanda, fakta menunjukkan rekaman kocak itu seketika viral di berbagai platform media sosial. Para warga dunia maya berkomentar dengan lucu untuk merespons tayangan tersebut. Mayoritas tertawa geli. Beberapa lainnya paham jika orang-orang Polandia suka dengan huruf W. 

Ada juga yang bercanda dengan mengatakan huruf W habis karena diborong karyawan perusahaan milik Martin Braithwaite. Semua tahu, selain sebagai pemain, penyerang Denmark itu juga pengusaha sukses di negaranya. "Mungkin saya mereka memborongnya," tulis salah seorang pengguna Twitter.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network