Jelang Lawan Chelsea, Pemain Muda Bawa Arsenal Menang Lawan Orlando City

"Siap menatap kompetisi 2022/23 Liga Premier..."

Berita | 21 July 2022, 14:43
Jelang Lawan Chelsea, Pemain Muda Bawa Arsenal Menang Lawan Orlando City

Libero.id - Sebagaimana klub-klub Liga Premier lainnya, Arsenal, tengah menjalani laga pramusim. Dan belum sekalipun mengalami kekalahan. Catatan positif bagi tim besutan Mikel Arteta jelang melawan rival sesama London Utara, Chelsea dalam laga perdana Liga Inggris, pada Minggu (24/7) mendatang.

Modal 3 kemenangan beruntun di tur pramusim sangat apik. 2-0 atas Everton dan menang 5-3 atas FC Nuremberg dan terbaru meraih hasil positif saat menghadapi Orlando City pada Kamis (21/7) pagi WIB.

Bermain di Exploria Stadium, Florida, Amerika Serikat, The Gunners menang dengan skor yang cukup meyakinkan yakni  3-1. Semua gol dicetak oleh pemain muda.

Arsenal mampu unggul cepat di menit 5 lewat aksi Gabriel Martinelli. Pemain asal Brasil mencatatkan namanya di papan skor usai sepakannya di kotak penalti membentur pemain Orlando. Alhasil, bola berbelok dan mengecoh kiper lawan.

Orlando sempat menyamakan kedudukan melalui Facundo Torres di menit 29. Facundo Torres mencetak gol melalui sepakan kaki kiri dari posisi luar kotak penalti.

Lalu, dua gol kemenangan Arsenal lainnya dicetak oleh dua pemain muda lainnya, Eddie Nketiah di menit 66 dan ditutup oleh Reiss Nelson di menit 80.

Dengan rentetan hasil positif tersebut, Arsenal siap untuk menyambut musim baru 2022/23 dengan penuh optimisme.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network