Yang Lain Usaha Main di Eropa, Pemain Timnas U-19 Ini Justru Pilih Liga 2

"Mungkinkah cita-citanya satu klub dengan lord Zulham Zamrun?"

Berita | 22 July 2022, 09:02
Yang Lain Usaha Main di Eropa, Pemain Timnas U-19 Ini Justru Pilih Liga 2

Libero.id - Pemain bertahan Timnas U-19 Indonesia,Ahmad Rusadi akhirnya memiliki klub pasca pergelaran Piala AFF U-19 2022 selesai.

Rusadi sendiri membela Skuad Garuda Muda tanpa memiliki klub.

Meski tidak mempunyai klub, Ahmad Rusadi bermain cukup disiplin menjaga lini belakang Garuda Nusantara di Piala AFF U-19 2022.

Bahkan, Ahmad Rusadi dipercaya untuk menjadi starter ketika timnas U-19 Indonesia tampil di babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022.

Menggunakan formasi tiga bek, Ahmad Rusadi selalu bermain bersama Muhammad Ferarri dan Dimas Julio di lini belakang timnas U-19 Indonesia.

Meski ada kekecewaan dari masyarakat Indonesia karena Tim Merah Putih gagal menjuarai Piala AFF U-19 2022, Rusadi sendiri nyatanya dilirik oleh salah satu klub Liga 2.

Persela Lamongan
adalah klub yang kini resmi menjadi rumah barunya.

Tim yang diasuh oleh Fakhri Husaini itu memiliki misi serius untuk kembali ke Liga 1 dan Rusadi diharapkan bisa memberikan stabilisasi pada area belakang Laskar Joko Tingkir. 

Persela Lamongan terpaksa bermain di Liga 2 2022 usai degradasi dari Liga 1 musim lalu.

Adapun Rusadi sendiri merupakan pemain kelima yang didatangkan oleh manajemen klub dengan Zulham Zamrun, Ngurah Nanak, Marinus Wanewar, dan Imam Arief sudah terlebih dahulu meneken kontrak bersama Persela.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network