Momen Fan Real Madrid Soraki Gerrard Pique dengan Nama Shakira, Tak Goyah

"Cara licik Los Blancos ganggu konsentrasi pemain Blaugrana"

Berita | 24 July 2022, 15:15
Momen Fan Real Madrid Soraki Gerrard Pique dengan Nama Shakira, Tak Goyah

Libero.id - Dalam laga penuh rivalitas yang bertajuk El Classio yang berlangsung di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (24/7) pagi WIB, Barcelona sukses menjungkalkan Real Madrid dengan skor tipis 1-0.

Meskipun hanya pertandingan persahabatan dalam rangkaian tur pramusim, El Classio sudah terlanjur punya jejak tensi panas yang tinggi.
Dan begituan El Classio terbaru. Ribut-ribut terjadi dan wasit sangat gampang mencabut kartu kuning.

El Classio juga tak terlepas dari intrik-intrik suporter. Pemain ke-12. Dalam pada itu bek Barcelona, Gerard Pique, mendapat sambutan yang kurang baik.

Pique memang tidak tampil sejak menit awal di laga ini. Pemain Timnas Spanyol itu baru masuk di menit ke-62 menggantikan Eric Garcia. Namun, ketika berada dirinta berada di lapangan dan  saat menguasai bola, Pique diteriaki oleh para penonton yang merupakan fan Real Madrid. Dan salah satu bunyi teriakan itu yakni Shakira, yang merupakan nama  mantan kekasih eks Manchester United tersebut.

Pique dan Shakira baru-baru ini dikabarkan telah berpisah usai 12 tahun menjalin hubungan. Keduanya resmi berpisah usai maraknya isu perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Pique akhir-akhir ini.

Pique diduga telah main belakang dengan wanita lain sehingga membuat Shakira geram. Lebih parahnya lagi, Shakira dikabarkan memergoki secara langsung perselingkuhan yang mencederai cintanya tersebut.

Sayangnya upaya dari fan Real Madrid tak bisa sampai mengubah skor. Mereka cuma jadi pembising. Satu-satunya gol dalam laga itu dicetak oleh pemain anyar Raphinha yang didatangkan dari Leeds United .

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network