Lawan Persikabo 1973, Marselino Ferdinan Dipastikan Absen

"Cepat kembali Marsel!"

Berita | 24 July 2022, 15:46
Lawan Persikabo 1973, Marselino Ferdinan Dipastikan Absen

Libero.id - Bintang muda PersebayaMarselino Ferdinan dipastikan absen pada laga perdana Liga 1 melawan tuan rumah Persikabo 1973 pada Senin, 25 Juli 2022.

"Marselino masih dalam tahap pemulihan dan dia pasti tidak bisa main di pertandingan perdana musim ini," ujar Pelatih Persebaya Aji Santoso seperti dilansir dari Antara.

Persikabo 1973 akan menjamu Persebaya yang dijadwalkan berlangsung pukul 20.30 WIB di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat

Marselino menderita cedera hamstring saat melawan Thailand pada turnamen Piala AFF U-19 pada 6 Juli lalu.

Sejak tiba di Surabaya, adik kandung Oktafianus Fernando tersebut mengikuti latihan terpisah dengan rekan-rekannya dan di bawah pengawasan tim dokter Persebaya.

Aji Santoso berharap Marselino bisa kembali merumput saat laga berikutnya melawan Persita Tangerang pada Senin, 1 Agustus 2022 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

"Laporan dari tim dokter, perkembangannya positif. Mohon doanya supaya Marselino cepat pulih dan membela Persebaya," ucapnya.

Marselino Ferdinan menjadi pemain penting di skuad Bajol Ijo setelah musim lalu tampil mengesankan, bahkan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Liga 1.

Meski usianya masih 18 tahun, nama pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu sudah dieprcaya Pelatih Timnas Shin Tae-Yong tampil membela Indonesia, baik U-19, U-23, hingga Timnas Senior.

Di sisi lain, menghadapi laga perdana Liga 1 musim kompetisi 2022/2023, Aji Santoso meminta pemainnya menikmati pertandingan dan membawa pulang poin.

“Pertandingan awal biasanya sulit, tapi kami sudah siap. Targetnya meraih poin di kandang Persikabo, dan semoga bisa penuh,” kata pelatih asal Malang tersebut.

Aji membawa 22 pemain ke Bogor, yakni Satria Tama dan Andhika Ramadhani di posisi kiper, kemudian pemain belakang Arisky Wahyu, Koko Ari, Arief Catur, Leo Lelis, Dandi Maulana, Risky Ridho serta Riswan Lauhi.

Pada posisi gelandang diisi Alwi Slamat sekaligus kapten tim, M Hidayat, Brylian Aldama, Dany Agus, Higor Vidal, Rumere, Nufiandani, Supriadi dan Sho Yamamoto.

Posisi depan dipercayakan kepada Julian Mancini, Saiful, Januar Eka serta striker impor asa Brazil, Silvio Junior.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network