Jawab Kritik, Gareth Bale Cetak Gol Perdana untuk Los Angeles FC

"Masuk sebagai pemain pengganti. Bale langsung jadi pembeda."

Berita | 24 July 2022, 17:21
Jawab Kritik, Gareth Bale Cetak Gol Perdana untuk Los Angeles FC

Libero.id - Siapa yang berani bilang kalau seorang Gareth Bale sudah habis? Sekaligus eks pemain Real Madrid dan Tottenham Hotspur itu bermain di kompetisi luar benua Eropa seperti Major League Soccer (MLS), ia tetap tak akan bisa menunjukkan kemampuannya?

Ada baiknya Anda mengoreksi hal tersebut. Karena Bale baru saja mencetak gol perdananya di kasta tertinggi sepakbola Amerika Serikat. Momen itu terjadi dalam pertandingan yang mempertemukan antara Los Angeles FC melawan Sporting KC di Sporting Park, Kansas, Amerika Serikat (AS) Minggu (24/7).

Dalam laga itu, Bale yang bermain sebagai pemain pengganti untuk Los Angels FC masuk pada menit 65' menggantikan pemain bernama Kwadwo Opoku. Masuknya pemain Timnas Wales itu menambah warna permainan bagi Los Angeles.

Sekitar lima belas menit, Bale mencetak gol perdananya. Pemain berusia 33 tahun itu melepaskan sepakan dari sisi kanan luar kotak penalti lawan, mengandakan keunggulan Los Angels yang sebelumnya telah unggul 1-0 berkat sontekan Cristian Arango.

Gol tersebut sekaligus menjadi gol penutup untuk kemenangan Los Angeles dan memantapkan mereka di puncak klasemen MLS wilayah barat dengan perolehan 45 poin hasil 14 kemenangan, 3 seri dan hanya 4 kekalahan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network