Berhasil Menang dalam Debut El Clasico, Ini Tanggapan Lewandowski

"Lewandowski rasakan banyak dukungan di Barcelona"

Berita | 25 July 2022, 10:30
Berhasil Menang dalam Debut El Clasico, Ini Tanggapan Lewandowski

Libero.id - Robert Lewandowski merasa seperti telah berada di Barcelona dalam waktu yang cukup lama setelah ia melakukan debutnyanya untuk Blaugrana dengan kemenangan di partai El Clasico.

Pertandingan eksibisi di Allegiant Stadium di Las Vegas dimenangkan oleh Barcelona melalui gol indah dari Raphinha.

Lewandowski belum mencetak gol pada debutnya, tetapi ia memiliki peluang melepaskan tendangan keras yang ditepis oleh Thibaut Courtois di babak pertama.

Striker Polandia itu baru resmi menjadi pemain Barca minggu lalu, tetapi ia menjelaskan setelah pertandingan kepada Barca TV dan TV3 bagaimana perasaannya tenang apa yang dia rasakan.

"Meskipun itu adalah pertandingan persahabatan, Clasico adalah Clasico dan selalu berbeda dan istimewa, dan kami sangat senang dengan kualitas dan intensitas yang telah kami tunjukkan," kata Lewandowski.

"Saya sangat senang berada di sini dan menjadi bagian dari tim ini. Saya tidak merasa seperti baru beberapa hari bersama tim ini, rasanya seperti saya telah bersama tim selama berbulan-bulan. Saya merasa sangat didukung oleh rekan satu tim saya dan staf."

Terlepas dari masalah keuangan, Barca sangat aktif di bursa transfer dengan membawa Lewandowski, Raphinha, Franck Kessie dan Andreas Christensen sejauh ini. Sementara itu, mereka juga dikaitkan dengan kepindahan Jules Kounde dari Sevilla.

Mantan pemain andalan Bayern Munich berharap memulai musim pertama yang sukses di Spanyol, dan membahas mentalitas pemenang di klub barunya.

"Kami selalu berpikir tentang menang," tambahnya.

"Kami memiliki mentalitas yang pemenang, tidak hanya dalam pertandingan tetapi juga dalam pelatihan."

"Kami memiliki kesempatan untuk melihat ke depan dan berpikir bahwa ini bisa menjadi musim yang hebat."

Barca akan memulai musim LaLiga mereka di kandang melawan Rayo Vallecano pada 13 Agustus.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network