Peringkat Jersey Warna Emas Terbaik di Dunia

"Lihat dua jersey ikonik Arsenal."

Analisis | 25 July 2022, 17:29
Peringkat Jersey Warna Emas Terbaik di Dunia

Libero.id - Venezia merupakan klub kecil di Italia, tapi mereka telah membuat nama Venezia melambung berkat jersey penuh gaya, meskipun terdegradasi kembali ke Serie B untuk musim depan. Paling tidak, Venezia bisa menggunakan jersey yang disponsori Kappa dengan bahan bagus dan enak dilihat.

Mereka baru-baru ini meluncurkan jersey ketiga mereka, mengenakan warna emas yang berani dan menyeluruh. Meskipun mungkin tidak sesuai dengan selera semua orang, itu benar-benar mencolok dan terlihat sangat unik dalam sepakbola modern.

Jersey emas adalah barang langka di sepakbola akhir-akhir ini. Jersey itu bisa digunakan untuk pergi bersantai di luar sepakbola.

Tentu, semua orang suka menggunakan aksen emas dan warna sekunder, baik itu untuk desain atau untuk memperingati piala atau hari jadi.

Untuk itu, kami telah memutuskan untuk menyusun daftar jersey dengan warna emas terbaik yang pernah dikenakan di lapangan sepakbola.

8. Tandang Arsenal – 2015/2016

Sebuah kemeja polarisasi, strip tandang Arsenal untuk musim 2015/2016 tidak dapat dikritik karena terlalu biasa. PUMA tampil all-out dengan desain retro, mengingat kembali warna emas dan desain berlian yang tercetak di dalamnya.

Semua itu terbayar ketika Mesut Oezil dan Santi Cazorla menari-nari di sekitar lawan di dalamnya, dan Olivier Giroud mencetak gol untuk bersenang-senang.

7. Jersey Ketiga Manchester United – 2001/2002

Jersey yang begini ini adalah sesuatu yang benar-benar tidak kita lihat lagi. Manchester United tidak hanya mengenakan seragam ketiga berwarna emas, jersey itu juga sepenuhnya dapat di balik, dengan desain yang sama berwarna putih di sisi lainnya.

Disponsori Umbro, jersey tersebut sangat unggul dalam hal inovasi. Pada masanya itu tampak luar biasa.

6. Tandang Bayern Muenchen – 2004/2005

Roy Makaay membawa Bayern Muenchen menjuarai Bundesliga di bawah asuhan Felix Magath pada 2004/2005, dengan Michael Ballack juga muncul sebagai pemain bintang.

Sementara semua orang mengingat Bayern karena jersey kandang merah ikonik mereka, strip emas pada jersey ketiga merekalah yang mencuri perhatian di sini. Tidak ada yang konyol, hanya warna dasar yang solid dan aksen hitam. Sebuah sentuhan klasik yang nyata.

5. Jersey Ketiga AC Milan – 2013/2014

Desain saku yang agak aneh – dan penurunan kualitas jersey AC Milan secara umum – membuat jersey ini tidak benar-benar ikonik.

Kembalinya Kaka ke San Siro di musim gugur tidak bisa menginspirasi I Rossoneri untuk tidak tenggelam lebih jauh, tapi setidaknya mereka tampil gaya. Jersey ketiga berwarna emas sangat menarik, dengan aksen merah di leher dan lengan hitam, dan bendera Italia terpasang cantik di bagian dada.

4. Tandang Benfica – 2011/2012

Salah satu yang mungkin luput dari perhatian, Adidas tidak takut untuk memainkan warna emas dengan elemen berat hitam pada seragam tandang Benfica pada 2011/2012. Itu terlihat sangat unik, bahkan hari ini. Jersey itu hanya dinodai oleh beberapa sponsor besar.

Benfica mencapai perempat final Liga Champions musim itu, mencatat dua hasil imbang melawan Manchester United di babak grup, yang akhirnya membuat Setan Merah tersingkir lebih awal.

3. Tandang Barcelona – 2022/2023

Di tengah semua ketidakpastian keuangan di sekitar Barcelona, Nike terus mengenakannya dengan seragam yang luar biasa. Strip tandang musim mendatang tidak berbeda.

Dengan nada yang lebih kalem, Kota Barcelona dilengkapi dengan desain dasar, dan detailnya dibulatkan dengan aksen navy, dan manset lengan multi-warna. Ini klasik instan.

2. Tandang Barcelona – 2003/2004

Seragam tandang baru mereka, meskipun tidak secara resmi terinspirasi olehnya. Desain itu membawa kembali kenangan indah dari seragam tandang Barcelona 2003/2004, yang menggunakan warna emas yang serupa dan diakhiri dengan lingkaran tipis berwarna biru tua dan merah.

Ronaldinho segera muncul di benaknya, mematahkan pergelangan kaki, dan membuat para pemain bertahan terlihat konyol ke mana pun dia pergi. Samuel Eto'o di sampingnya, Xavi, dan Andres Iniesta di belakang. Anda hanya harus berada di sana.

1. Tandang Arsenal – 2001/2002

Datang ke Old Trafford dan memenangkan Liga Premier dengan jersey bernuansa emas adalah kenangan yang tak terlupakan bagi para penggemar Arsenal.

Ini adalah momen yang akan membuat kit apa pun menjadi ikon, tetapi untungnya itu terjadi saat mengenakan kecantikan. Basis emas, kerah biru tua, sponsor SEGA yang ikonik, hit angkatan laut dalam detail dan lambang Arsenal lama. Anda bisa memakai ini di mana saja dan melepasnya. Abadi, berkelas, dan kaya akan sejarah.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network