Momen Gol Indah Ramiro Fergonzi, Jadi yang Tercepat di Liga 1

"Belum sampai satu menit. Membawa kemenangan bagi Persita Tangerang. Persik Kediri keok."

Berita | 25 July 2022, 21:00
Momen Gol Indah Ramiro Fergonzi, Jadi yang Tercepat di Liga 1

Libero.id - BRI Liga 1 2022/23 baru saja dimulai, meski begitu dalam beberapa laga sejumlah hal menarik telah disuguhkan. Baik kemenangan dengan skor besar, dan tentunya juga gol-gol indah. Dan satu hal lainnya adalah gol-gol super cepat. Kilat. Yang juga tak kalah indahnya.

Terbaru terjadi di pertandingan antara Persita Tangerang  melawan Persik Kediri yang dihelat di Indomilk Arena, Senin (25/7) malam WIB. Adalah legiun asing tuan rumah, Ramiro Fergonzi yang berhasil membawa Persita unggul sebelum menit ke-1. Tepatnya pada detik ke-54.

Bermula dari pelanggaran Persik Kediri di tengah lapangan, bola dikirim dengan cepat oleh pemain-pemain Persita Tangerang, hingga sebuah umpan terobosan mendatar mengarah ke pemain asal Argentina dan Fergonzi menyepak bola usai memenangi duel dengan penjaga gawang Persik Kediri, Adi Satryo.

 Penjaga gawang yang pernah memperkuat Timnas Indonesia itu  maju ke depan, tetapi kalah cepat dengan Fergonzi yang berhasil menendang bola. Bola kemudian dengan pasti bergulir ke gawang yang sudah kosong.

Gol Fergonzi sejauh ini menjadi yang tercepat di BRI Liga 1 2022/23, sebelumnya ada pemain Dewa United, Karim Rossi, pada hari yang sama membobol gawang Persis Solo dalam laga yang berlangsung pada Senin (25/7) sore WIB.

Gol Rossi tepatnya tercipta saat babak pertama baru berjalan 1 menit 52 detik. Eks striker Stoke City itu mencetak gol lewat sundulan usai memanfaatkan bola pantul dari rekannya yakni Risto Mitrevski.

Selain Rossi, ada juga pemain Borneo FC, Ahmad Hardianto, yang sempat menjadi pencetak gol tercepat sementara Liga 1. Hardianto mencetak gol saat waktu masih 2 menit 32 detik, momen itu terjadi saat Borneo FC menang telak 3-0 atas Arema FC, Minggu (24/7) kemarin.

Adapun laga antara Persita Tangerang melawan Persik Kediri berkahir dengan skor 2-0 untuk tim besutan Angel Alferedo Fera. Satu gol lainnya dicetak oleh Wildan Ramdhani di menit ke-58.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network