Gokil! Asnawi Mangkualam Masuk Best XI K-League 2 Pekan 28

"Semoga bisa terus konsisten Asnawi. Semangat!!!"

Analisis | 26 July 2022, 12:10
Gokil! Asnawi Mangkualam Masuk Best XI K-League 2 Pekan 28

Libero.id - Penggawa timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam berhasil tampil impresif pada laga terakhir Ansen Greeners di Liga 2 Korea Selatan.

Penampilannya yang baik itu membuat dirinya masuk dalam daftar Best Starting XI pada pekan ke-28 versi K-League.

Hasil itu disampaikan oleh akun Instagram resmi K-League pada Selasa (26/07/2022). Asnawi terpilih menjadi pemain terbaik usai mencetak gol ke gawang Gimpo FC pada Sabtu (23/07/2022) malam WIB.

Mantan pemain PSM Makassar itu berhasil mencetak gol dari sepakan keras di luar kotak penalti jelang laga berakhir. Bola pun tak mampu dibendung kiper lawan dan membuat Ansan Greeners menang 3-1 di kandang mereka sendiri.

Penampilan Asnawi di laga tersebut memang cukup merepotkan tim lawan. Akselerasi cepatnya di sisi kanan lapangan kerap membuat sejumlah peluang emas bagi Ansan Greeners.

Tak cuma itu, menariknya gol tersebut merupakan gol perdana Asnawi sejak membela Ansan Greeners pada 2021 lalu. Ini merupakan musim keduanya berada di klub berjuluk Green Wolves tersebut.

Asnawi juga tercatat memecahkan rekor sebagai pemain Indonesia pertama yang mencetak gol di Liga Korea Selatan. Tak ayal jika namanya masuk dalam daftar pemain terbaik di Liga 2 Korea Selatan pada pekan lalu.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network