6 Pesepakbola Indonesia yang Namanya Mirip dengan Bintang Sepakbola Dunia

"Bisa jadi orangtua mereka penggila bola."

Viral | 26 June 2020, 09:52
6 Pesepakbola Indonesia yang Namanya Mirip dengan Bintang Sepakbola Dunia

Libero.id - Pesepakbola top dunia menjadi idola dan sosok yang menginspirasi bagi pemain sepakbola di segala penjuru dunia. Kehebatan skill yang mereka punya dan penampilan menarik di lapangan hijau membuat mereka menjadi kiblat untuk ditiru.

Ternyata bukan hanya skill dan penampilan dalam lapangan yang ditiru, namapun ada yang menyamai.

Seperti berikut ini, pesepakbola Indonesia yang namanya mirip dengan pesepakbola dunia.

1. Beckham Putra Nugraha

Libero.id

Kredit: instagram.com/beckamputran07

Pemain klub Persib Bandung yang juga bermain untuk Timnas Indonesia memiliki nama yang sekilas mirip dengan David Bechkam, mantan pemain sepakbola asal inggris. Beckham Outra menggunakan nomor punggung 7 yang menyamai nomor punggung David Beckham kala membela Manchester United.

2. Gian Zola Nasrulloh

Libero.id

Kredit: instagram.com/gianzolanasrullohnugraha

Gian Zola Nasrulloh merupakan kakak kandung dari Beckham Putra. Kakak beradik ini ternyata memiliki nama yang mirip dengan pesepakbola dunia. Nama mereka sama-sama menyerupai mantan pesepakbola liga Inggris, tapi bedanya Gian Zola namanya mungkin terinspirasi dari mantan pemain Chelsea Gianfranco Zola. Gian Zola saat ini bermain untuk Persib Bandung.

3. Sutan Diego Armando Ondriano Zico

Libero.id

Kredit: instagram.com/sutanzicooo

Sutan Diego Armando Ondriano Zico atau yang biasa dikenal dengan nama Sutan Zico merupakan andalan Timnas Indonesia U-16 di bawah asuhan Fachri Husaini. Nama tengahnya sekilas mirip dengan Legenda Argentina, Diego Armando Maradona. Nama belakangnya mirip dengan legenda Brasil, Zico. Jadi orangtuanya kira-kira penggemar Brasil atau Argentina ya?

4. Todd Rivaldo Albert Fere

Libero.id

Kredit: instagram.com/pssi.org

Todd Rivaldo Albert Fere atau biasa dikenal dengan nama Rivaldo Todd Fere memiliki nama yang mirip dengan Rivaldo Ferreira, legenda sepakbola asal Brasil yang pernah membela AC Milan dan Barcelona. Todd Fere saat ini bermain untuk Persipura Jayapura. Kepada situs AFC, Todd Ferre mengakui hal ini.

Todd Rivaldo Ferre dibandingkan sekilas dengan maestro kidal asal Brasil Rivaldo, hanya saja versi Indonesia 27 tahun lebih muda dan lebih pendek 28 sentimeter.

"Ya, nama Rivaldo sendiri diberikan ayah kepada saya," kata Todd Rivaldo Ferre, sekarang 21, mengatakan kepada-AFC.com.

“Dia mengidolakan pemain Brasil Vitor Borba Ferreira, atau Rivaldo. Dari situlah asal nama saya."

5. Maldini Pali

Libero.id

Kredit: instagram.com/maldinipali15

Nama depan Maldini Pali sama dengan Legenda AC Milan yaitu Paolo Maldini. Maldini Pali merupakan pemain Timnas Indonesia U-19 pada masa Evan Dimas, dkk.

6. Gianluca Pagliuca Rossy

Libero.id

Kredit: instagram.com/pagliuca_rossy

Pemain asal Semarang ini memiliki nama yang mirip dengan mantan kiper timnas Italia, Gianluca Pagliuca. Pagliuca Rossy pernah menjadi penjaga gawang Timnas Indonesia dan Persija Jakarta.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network