Inilah Skuad Vietnam yang Tampil di Piala AFF U-16 2022

"Tidak sabar melihat Nguyen cs melawan Timnas Indonesia"

Berita | 26 July 2022, 18:26
Inilah Skuad Vietnam yang Tampil di Piala AFF U-16 2022

Libero.id - Timnas Vietnam U-16 sudah siap untuk berangkat ke Indonesia. Dari 34 pemain yang mengikuti seleksi akhir dalam pemusatan latihan, Vietnam telah menetapkan 28 pemain yang akan dibawa untuk mengarungi turnamen Piala AFF U-16 2022 yang akan berlangsung di Yogyakarta pada tanggal 31 Juli-12 Agustus mendatang.

Pemain-pemain tersebut telah bergabung dalam pemusatan latihan (TC sejak 30 Juni lalu. TC tersebut digelar di Pusat Pelatihan Sepak Bola Pemuda Vietnam. Setelah kurang lebih sebulan berlatih, pelatih Tran Quoc Tuan mantap memilih pemain-pemainnya.

Adapun daftar pemain yang dicoret antaranya adalah Do Ngoc Minh, Ngan Nhu Dung, Pham Ngoc Thanh Thao dan Le Huynh Trieu.

Sebelumnya Tran Quoc  juga telah memulangkan tiga pemain dengan dua diantaranya bernama depan sama: Nguyen Van Tam, Bui Van Hoang, dan Nguyen Minh Trong.

Ketiga pemain tersebut mengalami cedera sebelum bergabung dengan skuad dan diperkirakan tidak dapat pulih tepat waktu.

28 pemain yang dipilih akan  berangkat ke Indonesia pada 27 Juli besok.

Berdasarkan hasil undian grup, Vietnam berada di Grup A bersama dengan tuan rumah, Timnas Indonesia U-19, Singapura, dan juga Filipina. Laga Indonesia melawan Vietnam akan digelar pada 6 Agustus. 

Mari kita dukung perjuangan Skuad Garuda Muda besutan Bima Sakti untuk menorehkan prestasi di ajang Piala AFF U-16 2022 ini.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network