Seperti Messi, Inilah Momen Gol Dembele ke Gawang Juventus

"Half Time: Barcelona 2-1 Juventus"

Berita | 27 July 2022, 08:43
Seperti Messi, Inilah Momen Gol Dembele ke Gawang Juventus

Libero.id - Barcelona dan Juventus tengah melangsungkan pertandingan persahabat di Stadion Cotton Bowl, Dallas pada Rabu pagi ini. Laga ini merupakan lanjutan dari tur pramusim dari kedua tim guna persiapkan diri di kompetisi liganya masing-masing.

Dari segi permainan, duel Barca dan Juve berlangsung cukup berimbang. Hanya saja, wakil Spanyol lebih sering mendapatkan peluang melalui pemain-pemain cepatnya seperti Ousmane Dembele dan Aubameyang.

Sementara Si Nyonya Tua beberapa kali mengancam lewat sisi kiri, di mana ada pemain baru Angel Di Maria di sana, serta mendapat dukungan dari Alex Sandro dan Cuadrado.

Dari beberapa peluang yang didapatkan oleh kedua tim, Blaugrana berhasil unggul terlebih dulu melalui aksi brilian Dembele pada menit ke-34. Layaknya Messi, pemain Prancis tersebut meliuk-liuk di kotak penalti Juve dan berhasil mengelabuhi beberapa pemain bertahan, sebelum melepaskan sepakan keras ke gawang Sczesny.

Tidak butuh waktu lama bagi Juve untuk bisa menyamakan kedudukan. Lima menit setelah gol Dembele terjadi, La Vecchia Signora mampu mencetak gol lewat Moise Kean setelah melakukan skema apik dari belakang ke depan.

Akan tetapi, laga ini benar-benar menjadi milik Dembele. Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut kembali membuat penonton melongo karena melihat aksinya saat mencetak gol kedua bagi Barca dan juga dirinya. Dengan cara yang sama, dia sukses membuat El Barca unggul 2-1 di babak pertama

Gol seperti ini tentu membuat fans Barca bernostalgia dengan Legenda hidup mereka, Lionel Messi, dan inilah yang Dembele bisa berikan ketika dirinya tidak diganggu oleh cedera.

Sementara itu, bomber anyar Lewandowski tampak belum kelihatan di babak pertama. Kapten Polandia itu belum mendapatkan peluang yang matang untuk bisa menunjukkan kualitasnya.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network